CONNECT WITH US
Ulwan Fakhri Noviadhista |
 27 Juni 2015 21:00

Sony Xperia C4 baru masuk Indonesia, akankah ponsel selfie ini sukses?

Sebagai info pembuka, harga resmi Sony Xperia C4 ini dipatok Rp4,5 juta.

Sony Xperia C4 baru masuk Indonesia, akankah ponsel selfie ini sukses?

Techno.id - Belum lama, tepatnya Rabu (24/06/15) kemarin, Sony Mobile menggelontorkan tiga smartphone baru ke Tanah Air. Mereka adalah Xperia Z3+, Xperia M4 Aqua, serta Xperia C4. Nama terakhir yang disebutkan itu, menurut tim Techno.id, berpeluang besar untuk mendapat sambutan positif dari konsumen di Indonesia dengan beberapa pertimbangan.

Pertama, Sony dinilai cermat karena membidik pengguna berusia muda, yang notabene menyukai fotografi dan foto selfie. Kedua hal itu faktanya bisa didapat dari Xperia C4, berkat kamera utama 13MP plus kamera depan 5MP yang memiliki flash dan lensa wide-angle. Bahkan, demi menancapkan produk ini ke benak masyarakat dunia, Sony sampai menjuluki secara resmi Xperia C4 dengan sebutan "Selfie Smartphone".

Pertimbangan kedua ialah tersedianya paket bundling dan jaringan 4G yang menggiurkan. Ya, di setiap pembelian Xperia C4 (juga Xperia Z3+ dan Xperia M4 Aqua), Anda bisa mendapatkan paket layanan dari XL Axiata. Vendor telekomunikasi terkemuka itu pun tak ragu untuk menjanjikan kualitas jaringan 4G pada pengguna ketiga produk high-end itu.

Selanjutnya, barulah soal spesifikasi dan harga. Menyasar pasar menengah ke atas, ponsel 5,5 inci itu dibanderol seharga Rp4,5 juta. Sebagai gantinya, Anda akan mendapatkan spesifikasi yang tidak murahan: RAM 2GB, prosesor Octa-Core 64-bit MediaTek MT6752, memori internal 16GB berikut slot memori eksternal, OS Lollipop, serta baterai 2.600mAh.

Tergiur? Silakan kunjungi gerai Sony terdekat dan ceritakan pada kami keseruan Anda menggunakan smartphone ini.

WHAT TO READ NEXT ?