CONNECT WITH US
Firli Firlani |
 18 Maret 2016 14:00

Bocoran gambar kemasan iPhone SE tunjukkan beberapa fiturnya

iPhone SE juga akan tersedia dengan varian penyimpanan berkapasitas 16GB.

Bocoran gambar kemasan iPhone SE tunjukkan beberapa fiturnya

Techno.id - Tepatnya tanggal 21 Maret mendatang, perusahaan asal Cupertino akan memperkenalkan iPhone terbaru dengan ukuran 4 inci dengan nama iPhone SE. Namun beberapa hari sebelum rilis, sebuah bocoran gambar kemasan iPhone SE beredar di internet, seperti yang dilansir oleh 9to5mac.com (17/03/16).

Bocoran gambar kemasan iPhone SE
© 2016 weibo.com/© 2016 weibo.com

Gambar tersebut menunjukkan jika iPhone SE nantinya akan dilengkapi dengan fitur NFC yang memungkinkan pengguna untuk menggunakan Apple Pay. Selain itu, iPhone SE adalah nama resmi yang digunakan Apple untuk iPhone ukuran 4 inci terbarunya.

Pasalnya nama seperti iPhone 6C dan iPhone 5SE diduga akan jadi nama iPhone ini, namun bocoran ini seperti menegaskan jika iPhone SE-lah yang menjadi nama resmi perangkat tersebut. Tak hanya itu, iPhone SE nantinya akan tersedia juga dari varian penyimpanan 16GB dan akan dijual lebih murah dari iPhone 6.

Sementara itu, rumor lain menyebutkan jika akan banyak fitur premium yang melengkapi perangkat ini seperti fitur Live Photo, kamera 12MP, serta menggunakan chip A9 yang juga digunakan oleh iPhone 6S.

Melihat spesifikasi, apakah Anda tertarik untuk memilikinya?

WHAT TO READ NEXT ?