CONNECT WITH US
Delvit Grafelly |
 16 Maret 2016 17:01

Apakah iPhone 5SE mendukung video 4K?

Apple diisukan tengah mempersiapkan iklan kampanye iPhone 5SE yang dapat merekam video berformat 4K

Apakah iPhone 5SE mendukung video 4K?

Techno.id - Rumor tentang iPhone 5SE, smartphone 4 inci terbaru dari Apple memang sudah bergulir selama empat bulan terakhir. Namun baru satu hal saja yang telah dikonfirmasi, yaitu acara peluncuran pada 21 Maret 2016.

Salah satu rumor terbaru iPhone 5SE sendiri adalah kemampuan untuk merekam video berformat 4K. Mengutip laman AppleInsider (15/03), hal ini bermula dari bocornya kesibukan Apple yang tengah menyiapkan iklan kampanye iPhone 5SE.

Disebutkan, konten iklan tersebut menampilkan bagaimana kemampuan iPhone 5SE saat merekam video 4K. Menariknya, konten itu sendiri bahkan merupakan video berformat 4K yang telah direkam menggunakan iPhone 5SE.

Kendati demikian, masih belum dapat dipastikan apakah iklan kampanye ini bakal dipamerkan Apple di acara tersebut. Dan lagi-lagi, perusahaan berlogo apel tergigit itu cenderung memilih bungkam rapat-rapat.

Sebelumnya, kemampuan merekam video 4K di iPhone 5SE sejatinya telah disuarakan beberapa kali. Mengingat iPhone 5SE diprediksi bakal mengusung prosesor A9, maka kemampuan merekam video 4K seakan tak mustahil.

WHAT TO READ NEXT ?