Fitur yang diharapkan hadir pada iPhone SE

Fitur yang diharapkan hadir pada iPhone SE

Techno.id - Banyak pengguna setia produk Apple yang telah lama menantikan hadirnya iPhone SE. Ponsel terbaru yang berukuran 4 inci ini memang banyak diminati pengguna iPhone. Pada beberapa berita terdahulu telah banyak disebutkan tentang bocoran spesifikasi iPhone SE.

Setelah spesifikasinya banyak diketahui, beberapa pengguna yang menantikannya ternyata kecewa. Pasalnya, mereka telah menggunakan iPhone yang lebih canggih sebelumnya. Lalu, fitur apa saja yang diharapkan bakal hadir dalam iPhone SE tersebut?

Live Photos
Fitur ini terbukti banyak digemari oleh pengguna iPhone seri terbaru. Mereka sangat menikmati setiap momen ketika sang anak sedang berpose, atau melakukan selfie. Suara dan gerakan sebelum dan sesudah memotret itulah yang terkadang berharga dan sayang untuk dibuang begitu saja.

Fitur yang diharapkan hadir pada iPhone SE

Ilustrasi iPhone 6s
2016 9to5mac.com/9to5mac.com

Apple Pay
Dengan semakin berkembangnya teknologi di masyarakat, tentu saja fitur pintar seperti Apple Pay juga sangat dibutuhkan di masa yang akan datang. Selain praktis, tentu saja fitur ini cukup aman.

Kamera 12MP
Mereka yang telah menggunakan iPhone 6s Plus tentu telah merasakan kehebatan kameranya, baik untuk mengambil foto maupun video. Sementara itu, pada berita terdahulu dikatakan bahwa iPhone SE hanya akan dibekali kamera dengan resolusi 8MP saja. Well, mayoritas pengguna gadget takkan suka dengan downgrade, terlebih jika ponsel terbarunya justru membuat hasil jepretannya menjadi jelek.

Hanya itu saja kah? Simak lanjutannya di halaman berikut >>

(brl/red)