CONNECT WITH US
Delvit Grafelly |
 17 Maret 2016 19:00

Analis prediksi iPhone 5SE bakal populer di kalangan upgrader

Menurut sang analis, nilai jual utama iPhone 5SE adalah berani melawan mindset pasar saat ini

Analis prediksi iPhone 5SE bakal populer di kalangan upgrader

Techno.id - iPhone 5SE, smartphone 4 inci terbaru dari Apple, ternyata mengundang perhatian banyak analis. Dalam empat bulan terakhir, berbagai prediksi pun terus bermunculan. Uniknya, mayoritas dari mereka berkata positif.

Seperti yang diungkapkan oleh seorang analis dari RBC Capital Markets, Amit Daryanani. Mengutip laman AppleInsider (16/03), ia memprediksikan jika iPhone 5SE bakal sangat populer di kalangan para upgrader.

Ya, arti kata upgrader di sini adalah para pemilik iPhone yang belum memperbarui perangkat mereka ke iPhone seri terbaru. Sementara dalam kasus ini, iPhone seri terbaru yang dimaksud adalah iPhone berlayar 4,7 sampai 5,5 inci.

Menurut analis itu, daya tarik utama iPhone 5SE berasal dari layar 4 inci itu sendiri. Alasannya, mayoritas OEM Android atau bahkan Apple sendiri sudah beralih ke tren flagship berlayar 5 inci ke atas.

Tren smartphone layar lebar ini sendiri telah dipopulerkan selama beberapa tahun belakangan. Singkat kata, para Apple fanboy (julukan penggila produk Apple) ibarat sudah cukup jenuh dengan mindset pasar saat ini.

Sebuah fakta menariknya, iPhone 5SE tak hanya sekadar menawarkan layar mungil. Sebagaimana diinformasikan sebelumnya, ia berbekal prosesor A9, terintegrasi dengan metode pembayaran Apple Pay, di harga yang lebih murah.

WHAT TO READ NEXT ?