CONNECT WITH US
Fendy Hananta Pratama |
 10 September 2015 08:00

BLU Vivo Air LTE menjadi smartphone LTE tertipis

BLU Vivo Air LTE memiliki ketebalan hanya 5.1mm.

BLU Vivo Air LTE menjadi smartphone LTE tertipis

Techno.id - BLU, perusahaan teknologi asal Amerika baru saja memperkenalkan Vivo Air LTE. Smartphone ini kabarnya bakal diluncurkan di Amerika. Vivo Air LTE juga akan dinobatkan sebagai smartphone 4G LTE tertipis di Amerika.

Percaya atau tidak, smartphone besutan BLU ini hanya memiliki ketebalan 5.1mm. Tubuhnya dilapisi aluminium yang membuatnya tetap kokoh walau tipis. Di samping itu, meski berperawakan ramping, ternyata performanya tak 'setipis' tampilannya.

BLU Vivo Air LTE akan didukung dengan prosesor Quad-core Qualcomm Snapdragon 410 dan RAM 2GB. Selain itu, BLU juga bakal menyematkan memori internal berkapasitas 16GB dan baterai 2.050mAh, seperti yang dikutip dari PhoneArena (8/9/15).

Smartphone yang dibekali dengan bentang layar 4.8 inci ini juga mengadopsi layar Super AMOLED. Untuk kegiatan fotografi, Vivo akan menggunakan kamera utama beresolusi 8MP dan kamera selfie 5MP. Nantinya, smartphone ini akan berjalan pada sistem operasi Android Lollipop.

Terkait pemasaran, BLU akan menjual Vivo Air LTE ke publik melalui Amazon pada tanggal 22 September dengan harga Rp 2,8 juta.

WHAT TO READ NEXT ?