CONNECT WITH US
Ulwan Fakhri Noviadhista |
 13 Juni 2015 18:00

Vivo tak jadi sertakan Eye ID di X5 Pro yang dijual di Indonesia

Sayang sekali, yah, padahal fitur ini cukup fenomenal. Akan tetapi, Anda tak perlu patah hati karena X5 Pro cukup layak untuk dibeli.

Vivo tak jadi sertakan Eye ID di X5 Pro yang dijual di Indonesia

Techno.id - Pertengahan minggu ini, tepatnya pada Kamis (11/06/15), Vivo X5 Pro mulai memasuki pasar smartphone Tanah Air. Ponsel 5,2 inci tersebut akan menyasar konsumen menengah ke atas dengan banderol Rp4.999 juta.

Di balik spesifikasi premiumnya, ada secuil ketangguhan yang hilang dari ponsel ini. Ya, jika Anda sudah mengikuti perkembangan X5 Pro, Vivo menjanjikan adanya fitur Eye ID di smartphone itu. Sayangnya, fitur fenomenal tersebut tak disertakan di produk X5 Pro yang beredar di Indonesia.

Eye ID sendiri adalah salah satu teknologi pengamanan terbaru. Fitur ini bisa mengamankan ponsel dan mendeteksi empunya dengan cara mendeteksi iris mata user. Kinerja Eye ID ini dibantu oleh kamera depan beresolusi 8MP milik Vivo X5 Pro.

Namun, Anda tak perlu berkecil hati. Sebab, Vivo X5 Pro mengusung spesifikasi lain yang menggiurkan. Pemacu kinerjanya dijalankan oleh prosesor Snapdragon 615 octa-core dan RAM 2GB. Ada juga keunggulan lain, seperti kamera utama 13MP, memori internal 16GB, dukungan ke jaringan 4G LTE, serta layar berteknologi AMOLED

Smartphone yang siap ditebus mulai akhir Juni ini diklaim sesuai dengan kondisi konsumen Indonesia. Hal ini selaras dengan ucapan Alex Feng, VP and CMO Vivo Global saat dijumpai tim Techno.id di Jakarta, Kamis (11/06/15), "Vivo hadir untuk kaum urban yang berjiwa muda, trendi dan fashionable, mereka sangat terbuka terhadap teknologi terbaru di smartphone Vivo."

WHAT TO READ NEXT ?