CONNECT WITH US
Fendy Hananta Pratama |
 28 April 2015 09:00

Vivo Xshot 3S tampil percaya diri dengan kamera 16MP dan RAM 4GB

Vivo Xshot 3S diduga akan mendarat di Indonesia bulan depan dengan membawa kamera 16MP serta RAM 4GB.

Vivo Xshot 3S tampil percaya diri dengan kamera 16MP dan RAM 4GB

Techno.id - Baru-baru ini terdapat sebuah laporan dari Rusia yang mengabarkan Vivo akan segera mendarat di tanah air. Vendor asal Tiongkok ini akan memperkenalkan keluarga barunya yakni Vivo Xshot 3S dengan persenjataan yang lengkap.

Ya, Produsen smartphone yang memulai debutnya sejak tahun 2009 ini telah dilengkapi berbagai spesifikasi yang memikat. Vivo Xshot 3S diyakini akan membawakan kamera belakang beresolusi 16MP dengan teknologi (OIS) Optical Image Stabilization serta kamera depan 8MP, seperti disadur dari PhoneArena (26/04/2015).

Selain komponen kamera yang mempesona, smartphone berlayar 5.5 inci ini juga dibekali prosesor Snapdragon 810 Octa-core 64 bit dengan RAM 4GB. Performa yang garang tersebut memungkinkan pengguna dapat memainkan semua game berat dengan lancar.

Vivo nampaknya juga memperhatikan keindahan pada smartphone terbaru mereka. Untuk ponsel pintarnya yang satu ini Vivo telah membalut bodi depan dan belakang dengan lapisan kaca 2.5D. Anda juga akan melihat tombol kamera di samping bodi untuk memudahkan pengguna dalam mengambil gambar.

Apabila semuanya berjalan lancar, kemungkinan Vivo Xshot 3S akan diluncurkan secara resmi ke tanah air bulan depan bersamaan dengan Vivo Xshot 5 Pro.

WHAT TO READ NEXT ?