BlackBerry akan kenalkan ponsel Android terbaru di MWC 2016, benarkah?

BlackBerry akan kenalkan ponsel Android terbaru di MWC 2016, benarkah?

Techno.id - Setelah merilis Priv tahun lalu, BlackBerry kembali dikabarkan akan segera merilis suksesor ponsel pintar berbasis Android pertamanya tersebut. Menariknya, peluncuran penerus Priv itu kabarnya akan dilakukan di ajang Mobile World Congress 2016 yang akan diadakan 22 hingga 25 Februari 2016.

Sebagaimana dilansir oleh PhoneArena (20/2/16), ponsel pintar yang kabarnya akan dirilis pada ajang MWC 2016 tersebut adalah Wina. Ponsel pintar Android kedua BlackBerry itu dikabarkan memiliki desain yang mirip dengan pendahulunya, tapi tanpa mekanisme slider.

Ya, Wina yang santer dikabarkan akan rilis di MWC 2016 itu memiliki desain keyboard fisik yang selalu terbuka tapi tak seperti keyboard QWERTY yang selama ini melekat citranya dengan ponsel BlackBerry lawas.

BlackBerry Wina juga dikabarkan akan mengusung layar 5inci dengan resolusi 1080 x 1920piksel. Lalu ada RAM berkapasitas 3GB dengan dukungan kamera belakang 18MP.

BlackBerry akan kenalkan ponsel Android terbaru di MWC 2016, benarkah?

Ilustrasi ponsel pintar BlackBerry Wina
2016 PhoneArena.com

Sayangnya, pihak BlackBerry sendiri belum mau mengungkapkan secara pasti apakah si Wina benar akan dirilis pada ajang MWC 2016. Mari tunggu saja kabar dari BlackBerry di ajang yang akan mulai dihelat besok ini.

(brl/red)