CONNECT WITH US
Indra Zakaria |
 14 Februari 2016 13:00

BlackBerry tandatangani penawaran paten dengan Canon

Penawaran paten apakah yang dimaksudkan?

BlackBerry tandatangani penawaran paten dengan Canon

Techno.id - Perusahaan teknologi yang berbasis di Kanada, BlackBerry diketahui telah menandatangani penawaran paten dengan Canon. Menurut kabar yang beredar, penawaran paten yang dimaksud adalah soal teknologi pengisian daya yang dimiliki oleh perusahaan yang kini dipimpin oleh John Chen tersebut.

"Kesepakatan dengan Canon cukup penting karena kami akan menyediakan teknologi daya pengisian yang inovatif khas BlackBerry untuk perangkat mobile dan elektronik besutan Canon," ujar Dr Mark Kokes, Vice President of Intellectual Property and Licensing BlackBerry.

Sebagaimana dilansir oleh PhoneArena (13/2/16), kerja sama paten antara BlackBerry dan Canon ini kabarnya sudah dilakukan sejak bulan November tahun 2015 lalu. Melalui kerja sama ini, pihak BlackBerry berharap bisa mendapatkan keuntungan dari penawaran paten yang telah disepakati.

Sekadar informasi, selain mengumumkan kerja sama penawaran paten dengan Canon, pihak BlackBerry juga mengungkapkan telah menandatangani penawaran kerja sama lainnya dengan IGT. IGT atau International games Technology sendiri merupakan perusahaan yang bergerak di bidang games.

WHAT TO READ NEXT ?