CONNECT WITH US
Delvit Grafelly |
 4 Februari 2016 14:00

BlackBerry tegaskan tak akan buat Windows Phone

BlackBerry: Kami tidak punya rencana apapun untuk (mengembangkan handset berbasis) Windows Phone

BlackBerry tegaskan tak akan buat Windows Phone

Techno.id - Beralihnya BlackBerry ke sistem operasi Android melalui Priv setidaknya telah melahirkan sebuah pertanyaan baru. Apakah vendor asal Kanada itu juga berniat mengadopsi platform lain seperti Windows Phone?

Managing Director for BlackBerry India, Narendra Nayak dengan tegas menjawabnya dengan kata tidak. Meskipun BlackBerry meluncurkan software di banyak platform, lanjutnya, hardware hanya akan untuk BlackBerry OS dan Android.

"Pada titik ini, kita tidak punya rencana apapun untuk (mengembangkan handset berbasis) Windows Phone," ujarnya sebagaimana dikutip dari The Hindu Business Line (03/02).

Menurut Nayak, langkah BlackBerry mengadopsi platform Windows Phone adalah tidak masuk akal. Pasalnya, baik Windows Phone maupun BlackBerry masih saling berjuang merebut pasar dari Android dan iOS yang kian menipis.

Di masa depan, BlackBerry sendiri sebelumnya telah menegaskan bahwa pihaknya hanya akan berfokus dengan Android. Sementara itu, ponsel lanjutan Priv yang digadang-gadang untuk tahun 2016 adalah BlackBerry Wina.

WHAT TO READ NEXT ?