Benarkah iPhone 7 dibekali 2 layar LCD?

Benarkah iPhone 7 dibekali 2 layar LCD?

Techno.id - Apple memang sedang mempersiapkan beberapa varian terbaru iPhone. Ya, pecinta smartphone besutan Apple ini banyak yang tak sabar menunggu kemunculan beberapa versi iPhone terbaru.

Salah satu yang banyak diberitakan media adalah iPhone 7. Namun sebuah video tentang iPhone 7 pun bocor dan beredar sejak beberapa waktu lalu. Tampak sangat tipis dan memiliki beberapa pilihan warna, ada sesuatu yang unik dan berbeda dari iPhone terbaru ini.

Benarkah iPhone 7 dibekali 2 layar LCD?

Back casing iPhone memang tak bisa dibuka seperti ponsel lainnya, namun seri terbaru ini memungkinkan penggunanya untuk menggeser back casing tersebut ke samping. Apa fungsinya?

Setelah digeser, pengguna bisa mendapatkan layar ke-2 yang berukuran 5 inci. Layar tersebut menampilkan fungsi lain yang membuat Anda bakal merasakan pengalaman sedang menggunakan 2 layar yang berbeda.

Selain bisa difungsikan untuk bekerja, layar ke-2 tersebut sangat membantu bagi mereka yang gemar memainkan game melalui iPhone. Apakah memang benar bahwa iPhone 7 bakal mengusung layar ke-2? Tunggu saja kabar lebih lanjut dari pihak Apple...

(brl/red)