Ini fitur iPhone 7 yang paling disukai pelanggan

Ini fitur iPhone 7 yang paling disukai pelanggan

Techno.id - Belakangan ini, rumor spesifikasi dan fitur iPhone 7 berhembus kencang. Namun, yang paling sering diperbincangkan di beberapa media adalah penghapusan port jack headphone iPhone 7. Kabarnya, jika jack headphone tersebut dihilangkan, maka bodi iPhone 7 akan terlihat lebih tipis.

Tak hanya itu, iPhone 7 diduga juga akan mengusung beberapa fitur menarik, seperti fitur wireless charging, teknologi Li-Fi, Multi-touch 3D Touch, headphone via port Lightning, wireless Beats, desain bodi waterproof, penggunaan USB type-C, layar OLED, dan teknologi kamera terbaru.

Nah, dari sekian rumor yang bakal disematkan pada iPhone 7, ternyata ada salah satu fitur yang paling disukai para pelanggan, yaitu desain bodi waterproof. Hasil ini diketahui dari sebuah survei yang diadakan oleh Polldaddy.com. Survei yang digelar melalui 9to5mac (20/01/2016) ini meminta semua orang untuk memilih salah satu rumor pada iPhone 7 yang paling mereka sukai.

Sementara ini, telah terkumpul 18.966 responden yang mengikuti survei pemilihan fitur menarik di iPhone 7. Nah, setelah semua memilih salah satu fitur di iPhone 7, ternyata yang paling disukai oleh semua responden adalah fitur desain bodi waterproof dengan jumlah 4.411 suara atau 23,26 persen.

Ini fitur iPhone 7 yang paling disukai pelanggan

Survei fitur iPhone 7 dari Polldaddy.com
2016 Polldaddy.com/Polldaddy.com

Hal ini menandakan bahwa pelanggan sangat menunggu kehadiran fitur tahan air pada perangkat iPhone 7. Pasalnya, dari semua vendor smartphone yang sudah mengadopsi fitur ketahanan air, hanya Apple yang sampai sekarang belum meluncurkan fitur tersebut secara resmi.

(brl/red)