Acer Liquid M220, dipastikan bakal mengusung Windows 10 Mobile

Acer Liquid M220, dipastikan bakal mengusung Windows 10 Mobile

Techno.id - Windows 10 versi mobile memang baru akan dirilis secara resmi pada bulan November nanti. Namun, beberapa produsen ponsel pintar nampaknya telah mengambil ancang-ancang untuk mempersenjatai produk mereka dengan OS terbaru besutan Microsoft tersebut.

Seperti dilansir oleh Softpedia (29/7/15), Acer adalah salah satu pabrikan yang diduga kuat akan membekali smartphone berbasis OS Windows-nya dengan sistem operasi terbaru itu. Disebutkan, Liquid M220 adalah smartphone yang akan mengusung versi mobile dari perbaikan OS Windows 8 tersebut.

Menurut perancang perangkat, Acer Liquid M220 dengan Windows 10 Mobile akan tersedia pada bulan November mendatang. Nah, jika hal ini benar, maka peluncuran ponsel tersebut bakal berbarengan dengan rilis resmi versi Mobile Windows 10 ke pasaran.

Selain mengusung Windows 10 versi Mobile, Acer kabarnya bakal membekali Liquid M220 dengan layar 4inci dengan resolusi 480 x 800piksel, prosesor dual-core Snapdragon 200 1.2GHz dari Qualcomm, RAM berkapasitas 1GB, kamera utama beresolusi 5MP dan kamera di bagian depan beresolusi 2MP yang dapat digunakan untuk video call.

(brl/red)