Tingkatkan kualitas jaringan 4G LTE, Bolt! hadirkan Tablet X1

Tingkatkan kualitas jaringan 4G LTE, Bolt! hadirkan Tablet X1

Techno.id - Dengan dukungan jaringan infrastruktur 4G LTE yang semakin luas, Bolt memupuk optimisme dengan menghadirkan Bolt! 4G Tablet X1. Perangkat ini merupakan tablet 4G canggih dengan berbagai keunggulan dan spesifikasi terbaik di kelasnya.

Diciptakan dengan desain ultra slim dengan ketebalan yang hanya 7,18 mm, tablet ini cocok untuk menunjang gaya hidup. Bolt! 4G Tablet X1 dibekali dengan dua buah kamera yang memiliki resolusi 13MP (plus auto focus dan flash) untuk kamera utama dan 5MP untuk kamera selfie. Terdapat pula baterai berkapasitas 5.000mAh untuk menemani keseharian Anda dengan tablet itu.

Bolt Super 4G LTE menawarkan promo khusus untuk Bolt 4G Tablet X1 dengan harga paket Rp2,9 juta, termasuk bonus reload pulsa Rp500 ribu dan paket data 8GB untuk masa aktif 30 hari.

Saat ini pelanggan bisa mendapatkan paket bundling di Bolt Store dan Bolt Zone yang tersebar di wilayah jaringan dan layanan Bolt Super 4G LTE ataupun di toko-toko seperti Oke Shop, Global Teleshop, dan Sentra Ponsel.

Selain peningkatan dalam kualitas produk dan layanan, Bolt! juga melakukan perluasan dan optimalisasi jaringan 4G LTE di wilayah Jabodetabek dan Medan. "Kami telah mengembangkan (improve) kecepatan dan kapasitas jaringan hingga 50 persen yang memberikan akses internet berkecepatan lebih dari 150Mbps bagi pelanggan. Dengan migrasi LTE-Advanced yang telah selesai dan pengalaman menggunakan Self Organizing Network secara menyeluruh, memungkinkan Bolt untuk mengelola jaringan yang sangat rapat dengan lebih bak," ungkap Devid Gubiani, Chief Technology Officer Bolt Super 4G LTE, seperti dikutip reporter Techno.id (07/07/15).

Ia juga memaparkan kalau inovasi yang dilakukan Bolt! ini tak lain dan tak bukan hanya untuk meningkatkan kepuasan konsumen, "Pada saat bersamaan, koneksi ke 3200 BTS memastikan pelanggan dapat merasakan pengalaman dalam menikmati layanan mobile broadband berkualitas tinggi."

(brl/red)