Rekomendasi 5 Smartphone dengan layar edge paling terjangkau

Rekomendasi 5 Smartphone dengan layar edge paling terjangkau

Techno.id - Smartphone dengan layar edge atau layar melengkung menjadi fitur desain yang semakin popular. Layar edge memberikan tampilan yang futuristik dan unik, serta menawarkan pengalaman pengguna yang lebih mendalam. Meskipun demikian, banyak dari smartphone dengan layar lengkung ini memiliki harga yang cukup tinggi.

Berikut Techno.id merangkum rekomendasi 5 daftar smartphone dengan layar lengkung (edge) dengan harga paling terjangkau, Rabu (4/10).

1. Samsung Note 10

Rekomendasi 5 Smartphone dengan layar edge paling terjangkau foto: gsmarena

Samsung Galaxy Note 10 adalah salah satu smartphone unggulan dari Samsung yang pertama kali diperkenalkan pada Agustus 2019. Samsung Note 10 adalah salah satu pilihan terbaik jika kamu mencari smartphone dengan layar edge yang terjangkau.

Ponsel ini memiliki layar Dynamic AMOLED 6,3 inci yang melengkung pada sisi-sisinya, memberikan tampilan yang memukau. Performa yang kuat diberikan chipset Snapdragon 855, sehingga cocok untuk bermain game dan tugas-tugas berat. Kamera utamanya dibekali sensor 12MP dengan fitur Dual Aperture, yang menghasilkan foto yang jernih dalam berbagai kondisi cahaya.

Harga perkiraan : Rp3.300.000-Rp 4.000.000

2. Xiaomi Mi Note 10 Pro

Rekomendasi 5 Smartphone dengan layar edge paling terjangkau foto: gsmarena

Xiaomi Mi Note 10 Pro adalah salah satu smartphone terkemuka dari Xiaomi yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2019. Smartphone premium yang hadir dengan layar AMOLED berukuran 6,47 inci dengan resolusi Full HD+ yang memberikan tampilan cerah dan tajam.

Layarnya juga melengkung di sisi-sisinya untuk tampilan yang lebih menarik. Meskipun termasuk dalam kategori flagship, Xiaomi Mi Note 10 Pro sering kali tersedia dengan harga yang lebih terjangkau daripada beberapa versi terbaru. Performanya yang hebat, didukung chipset Qualcomm Snapdragon 730G, serta kamera 108MP yang menakjubkan, membuatnya menjadi nilai yang luar biasa.

Harga perkiraan : Rp3.500.000-Rp 4.500.000

(magang/rama prameswara)

(brl/red)