5 Smartphone dengan kapasitas daya paling besar, tak perlu panik baterai drop

5 Smartphone dengan kapasitas daya paling besar, tak perlu panik baterai drop

Techno.id - Baterai yang tahan lama merupakan salah satu faktor penting yang menjadi pertimbangan pengguna ketika akan memilih smartphone. Tidak ada yang lebih menjengkelkan daripada baterai yang cepat habis, terutama saat sedang berada di luar rumah atau dalam perjalanan jauh.

Untungnya, beberapa produsen smartphone telah mendengar keluhan pengguna dan menyediakan perangkat dengan kapasitas baterai yang cukup besar. Berikut Techno.id merekomendasikan 5 smartphone dengan kapasitas baterai paling besar yang tidak akan membuat kamu panik saat baterai mulai menipis, Rabu (4/10).

1. Samsung Galaxy M52 (7000 mAh)

5 Smartphone dengan kapasitas dayapaling besar, tak perlu panik baterai drop foto: gsmarena

Samsung Galaxy M52 adalah salah satu pilihan terbaik bagi mereka yang membutuhkan daya tahan baterai yang luar biasa. Dengan kapasitas baterai 7000 mAh, kamu dapat menggunakan smartphone ini sepanjang hari tanpa perlu khawatir baterai akan habis. Selain itu, fitur pengisian cepat juga memungkinkan kamu mengisi daya dengan cepat saat baterai mulai menipis.

Harga perkiraan : Rp2.950.000-Rp4.850.000.

2. Xiaomi Redmi Note 11 Pro+ (6000 mAh)

5 Smartphone dengan kapasitas dayapaling besar, tak perlu panik baterai drop foto: gsmarena

Xiaomi Redmi Note 11 Pro+ adalah salah satu smartphone yang sangat popular dengan kapasitas baterai besar. Dengan baterai berkapasitas 6000 mAh, kamu dapat menjalankan berbagai aplikasi dan bermain game sepanjang hari tanpa khawatir. Ini adalah pilihan yang bagus untuk pengguna yang menginginkan performa tinggi dan daya tahan baterai yang kuat.

Harga perkiraan : Rp2.850.000-Rp3.500.000.

(magang/rama prameswara)

(brl/red)