Redmi Note 13 Series resmi hadir di Indonesia, dibekali fitur fotografi kelas flagship

Redmi Note 13 Series resmi hadir di Indonesia, dibekali fitur fotografi kelas flagship

Techno.id - Xiaomi resmi meluncurkan Redmi Note 13 Series di Indonesia. Perangkat yang diluncurkan terdiri dari lima varian yakni Redmi Note 13 Pro+ 5G, Redmi Note 13 Pro 5G, Redmi Note 13 Pro, Redmi Note 13 5G, dan Redmi Note 13.

Kelima varian perangkat tersebut diklaim menawarkan keunggulan fitur dan desain iconic. Redmi Note 13 Series hadir mengusung kamera 200MP pada varian Pro dan 108MP untuk varian dasarnya. Selain kamera, deretan perangkat ini juga menampilkan layar lengkung, pengisian daya super cepat hingga 120W, serta IP68 yang sebelumnya merupakan teknologi kelas flagship.

Redmi Note 13 Pro Series dengan kamera 200MP

Redmi Note 13 Series resmi hadir di Indonesia, dibekalifitur fotografi kelas flagship foto: xiaomi

Redmi Note 13 Pro Series dibekali fitur fotografi kelas flagship yang menjadikan setiap bidikan iconic dengan resolusi ultra tinggi 200MP dan Optical Image Stabilization (OIS) untuk menangkap detail yang luar biasa.

Fitur kamera ultra-wide 8MP dan kamera macro 2MP menjamin hasil terbaik dari setiap kesempatan foto, sementara zoom in-sensor 2x/4x memungkinkan fokus pada subjek utama tanpa kehilangan kualitas. Selain itu, kemampuan pengeditan foto, termasuk berbagai filter filmCamera dan Xiaomi ProCut, memungkinkan pengguna untuk menciptakan komposisi yang sempurna.

Perangkat ini menghadirkan pengalaman visual yang luar biasa berkat layar 1.5K AMOLED curved display berkecerahan puncak 1800 nits dan refresh rate 120Hz AdaptiveSync. Perangkat yang dibekali prosesor MediaTek Dimensity 7200-Ultra, baterai 5000mAh yang mendukung 120W hyper charging ini tersedia dalam opsi warna Midnight Black atau Aurora Purple yang iconic.

Redmi Note 13 5G dan Redmi Note 13 dengan kamera 108MP

Redmi Note 13 Series resmi hadir di Indonesia, dibekalifitur fotografi kelas flagship foto: xiaomi

Redmi Note 13 5G dan Redmi Note 13 dibekali konfigurasi Triple Camera yang terdiri dari super-clear 108MP main camera, ultra-wide camera 8MP, dan macro camera 2MP, keduanya meningkatkan pengalaman fotografi penggunanya dengan hasil gambar yang iconic. Di samping itu, kamera depan 16MP pada Redmi Note 13 Series juga memberikan hasil selfie yang mengesankan.

Keduanya juga menghadirkan layar AMOLED FHD+ dengan refresh rate hingga 120Hz dan bezel ultra-thin, memastikan pengalaman visual yang nyaman untuk menonton dan menjelajahi konten di media sosial.

Diperkuat dengan prosesor berkinerja tinggi, perlindungan terhadap percikan air dan debu, serta kapasitas RAM dan ROM yang besar, Redmi Note 13 5G dan Redmi Note 13 memberikan pengalaman multitasking yang lancar, menyempurnakan pengalaman iconic bagi pengguna.

(brl/red)