Punya SIM card banyak? Jangan beli ponsel baru, tapi beli alat ini

Punya SIM card banyak? Jangan beli ponsel baru, tapi beli alat ini

Techno.id - Saat ini, persebaran smartphone dengan kartu SIM lebih dari satu memang sudah menjamur. Provider telekomunikasi pun terus menggoda dengan beragam promo yang menggiurkan. Nah, jika secara kebetulan Anda ingin memiliki beberapa kartu SIM sekaligus tetapi belum berniat untuk "memuseumkan" ponsel single-SIM Anda, ada jalan lain nan mudah yang bisa Anda tempuh.

Beli saja produk buatan Stancom bernama SIMore ini. SIMore adalah adaptor multi-SIM yang bisa bekerja dari slot single-SIM standar milik kebanyakan smartphone. Standarnya, SIMore mampu menyediakan ruang bagi tiga SIM sekaligus mengaktifkan semuanya.

Tak hanya menyediakan slot SIM tambahan, teknologi pabrikan Swiss ini juga memberikan wadah khusus di bagian belakang ponsel. Gunanya, untuk menyimpan dan mengamankan beberapa kartu SIM sekaligus.

Sebagai bocoran, SIMore ini juga bisa dipasangkan dengan beragam smartphone, termasuk iPhone 6 dan Galaxy S6, tanpa perlu memodifikasi apa pun.

Berminat? Perangkat SIMore standar tersedia dengan harga sekitar Rp500 ribu dan bisa saja lebih mahal apabila dipasangkan dengan aksesori tambahan. Menurut PhoneArena (12/4/15), SIMore juga siap dikirimkan ke seluruh dunia.

(brl/red)