Ini dia kabel USB paling keren yang pernah ada

Ini dia kabel USB paling keren yang pernah ada

Techno.id - Plantronics baru-baru ini merilis headset Bluetooth terbaru mereka Explorer 500 ke pasaran. Headset ini dilengkapi dengan fitur-fitur yang cukup menarik untuk memanjakan telinga Anda. Namun, bukan fitur-fitur itu sebenarnya yang cukup menarik untuk diperbincangkan, akan tetapi inovasi yang dilakukan Plantronics pada kabel pengisian USB-nya.

Dilaporkan PocketNow (11/4/15), Plantronics memutuskan untuk menciptakan sebuah kabel pengisian USB yang simpel dan bebas kusut. Ya, kabel USB ini sengaja dibuat dari tali karet dan kedua ujung kabelnya dibekali magnet yang bisa Anda kaitkan ke ikat pinggang atau pegangan pada tas Anda. Bahkan, ukuran dari kabel tersebut sangatlah kecil dan bebas kusut, sehingga tidak mudah tersangkut dengan benda lain ketika Anda menyimpannya di tas maupun saku celana atau kemeja.

Sayangnya, kabel yang difungsikan untuk mengisi daya headset Bluetooth Explorer 500 ini tidak bisa Anda dapatkan terpisah. Jadi, jika Anda tertarik dengan desainnya yang unik maupun ingin terlihat keren dengan kabel USB ini, maka Anda harus membelinya satu paket dengan headset Bluetooth dari Plantronics tersebut.

Ini dia kabel USB paling keren yang pernah ada

(brl/red)