Logitech luncurkan wireless keyboard untuk Windows dan Android

Logitech luncurkan wireless keyboard untuk Windows dan Android

Techno.id - Saat ini variasi keyboard dari berbagai vendor memang sudah banyak dijual di pasaran. Namun, eksistensi Logitech sebagai 'senior' perusahaan industri hardware masih tetap harus diperhitungkan.

Baru-baru ini Logitech meluncurkan keyboard barunya bernama Logitech Keys-to-Go keyboard yang didesain khusus untuk platform Windows dan Android. Sesuai namanya, keyboard ini bersifat portable karena sudah menggunakan teknologi bluetooth wireless.

Jika melihat dari sisi desain dan fiturnya, Keys-to-Go memang dirancang untuk menjadi keyboard yang fleksible dan dapat berdiri sendiri atau stand-alone. Hal ini dibuktikan dari dimensi keyboard yang hanya sebesar 242 x 137 x 6mm dengan berat 180 gram saja.

Namun di samping itu semua, ada dua fitur menarik lainnya yang ditawarkan Logitech. Pertama, keyboard ini menawarkan perlindungan tahan air karena berbahan dasar FabricSkin. Kedua, keyboard ini dibekali dengan baterai rechargeable berkekuatan hingga tiga bulan non-stop untuk pemakaian normal yang telah disertai dengan lampu baterai indikator.

Logitech Keys-to-Go keyboard rencananya akan mulai dipasarkan di Amerika utara, Eropa, dan Asia pada April 2015 dan dibanderol dengan harga sekitar Rp. 1 jutaan.

(brl/red)