Lini produk notebook kini lengkapi Asus Store Indonesia

Lini produk notebook kini lengkapi Asus Store Indonesia

Techno.id - Tahun lalu, Asus telah meresmikan Asus Store, yang bertujuan untuk memudahkan konsumen saat mereka akan memilih dan membeli berbagai perangkat terbaru Asus. Nah, hari ini, secara resmi Asus Store yang beralamat distore.asus.com/id tersebut mulai menambahkan sejumlah produk notebook.

Lini Notebook Series sudah tersedia secara lengkap di sana, mulai dari UX Series (Zenbook), G Series (Republic of Gamers), N Series (Multimedia), CHI Series (Transformer Book), dan X Series (Everyday Computing).

Hal ini diakui Asus untuk mengikuti minat masyarakat Indonesia yang sudah condong ke e-commerce.

"Tren belanja online, khususnya gadget dan perangkat elektronik lain, sudah semakin populer di Indonesia. Dengan semakin luasnya jaringan internet di Tanah Air dan juga gaya hidup digital yang sudah semakin merata, kini semakin banyak pengguna yang lebih menyukai melakukan pembelian secara online, Juliana Cen, Country Product Group Leader, Asus Indonesia.

Lewat situs Asus Store, pengguna dapat melihat informasi lengkap dari produk yang akan dipilih, spesifikasi teknis, dan keunggulan yang ditawarkan. Setelah pengguna memilih produk yang akan ia beli dan menginformasikan alamat pengiriman, Asus Store akan memproses pesanan dan menyiapkan pengiriman. Jadwal pengiriman sendiri dilakukan pada hari kerja dan akan terkirim dalam 2-3 hari, tergantung dari lokasi pembeli.

Untuk teknis pembayaran, pengguna bisa memilih metode pembayaran sendiri lewat transfer bank ataupun kartu kredit dari bank yang bekerjasama dengan Visa dan Mastercard. Adapun pengiriman produk yang dibeli akan dilakukan oleh JNE. "Sama seperti sebelumnya, kami menawarkan gratis ongkos kirim untuk pembelian di atas nominal Rp900 ribu untuk kota-kota di Pulau Jawa dan Bali. Di luar itu, pembelian akan dikenakan ongkos kirim JNE seperti biasa," sebut Juliana.

Adapun kota-kota besar yang akan mendapatkan layanan gratis ongkos kirim untuk pembelian di atas Rp900 ribu antara lain: Bandung, Denpasar, Jakarta, Malang, Nusa Dua, Semarang, Solo, Surabaya, Tangerang, Ubud, dan Yogyakarta.

Ke depan, kemungkinan akan ada beberapa produk eksklusif yang hanya akan dipasarkan di online store Asus Indonesia.

"Tunggu kejutan dari kami," ujar Juliana pada wartawan Techno.id (06/07/15).

(brl/red)