Asus segera luncurkan smartphone entry-level, ZenFone Go

Asus segera luncurkan smartphone entry-level, ZenFone Go

Techno.id - Pabrikan smartphone asal Taiwan, Asus, kabarnya bakal segera meluncurkan smartphone entry-level akhir bulan ini. Smartphone yang akan mengusung nama ZenFone Go tersebut bakal dilepas dengan berbagai pilihan warna bernuansa pastel.

Menurut pemberitaan Softpedia (2/7/15), ZenFone Go nantinya akan mengusung layar 5inci dengan resolusi 720 x 1280piksel. Selain itu, ZenFone Go juga bakal mengusung prosesor besutan MediaTek MT6582 yang dilengkapi dengan CPU quad-core dan GPU Mali-400 MP2. ZenFone Go juga diduga kuat akan mengusung RAM tak lebih dari 2GB serta ruang penyimpanan internal sebesar 8GB.

Untuk urusan kamera, ZenFone Go dikabarkan bakal mengusung kamera utama dengan resolusi 8MP dan kamera depan dengan resolusi 2MP. Sayangnya, karena ditujukan untuk kalangan menengah, ZenFone Go kabarnya hanya akan mengusung konektivitas 3G saja.

Belum diketahui berapakah harga yang akan dibanderol oleh Asus untuk ZenFone Go ini. Namun yang jelas, kemungkinan besar harga sebuah ZenFone Go tak akan lebih tinggi ketimbang Asus ZenFone Selfie yang memang dilepas untuk konsumen dari kalangan atas.

(brl/red)