Tingkatkan layanan purna jual, Asus buka service center di Kediri

Tingkatkan layanan purna jual, Asus buka service center di Kediri

Techno.id - Dalam rangka memperluas jaringan layanan purna jual terhadap produk-produknya di Indonesia, Asus melalui System Business Group baru-baru ini membuka Service Center baru di kota Kediri. Dengan kata lain, Asus kini telah memiliki 81 cabang pusat perbaikan di seluruh Indonesia, di mana tiga di antaranya tersebar di Jawa Timur.

Sebagaimana diketahui, perkembangan teknologi di kota Kediri melalui pengguna Asus kian meningkat belakangan ini. Kendati demikian, pengguna Asus di kota tersebut masih kesulitan untuk menjangkau Asus Service Center. Pasalnya, pusat layanan terdekat Asus saat ini masih berada di kota Surabaya dan Malang.

"Hari ini, kami membuka Asus Service Center di kota Kediri untuk memberikan pelayanan yang lebih baik bagi para pengguna perangkat Asus di kota Kediri dan sekitarnya," ujar Juliana Cen selaku Country Product Group Leader Asus Indonesia.

"Posisinya sebagai ibu kota keresidenan membuat Kediri menjadi sangat penting. Jumlah populasi yang cukup besar juga menjadi salah satu alasan kami untuk membuka service center di Kediri," lanjutnya.

Sebagaimana diketahui, Asus dalam beberapa tahun belakangan memang mengalami tren angka penjualan yang terus meningkat di Indonesia. Hal ini tak lain adalah karena sisi after sales service yang ditawarkan oleh Asus terbukti disukai oleh masyarakat Indonesia.

Selain menawarkan garansi penuh selama dua tahun (baik servis maupun suku cadang), Asus juga menawarkan masyarakat Indonesia melalui lokasi jaringan pusat layanan purna jual yang menjangkau. Hingga akhir tahun ini, Asus dilaporkan bakal memiliki total sebanyak 89 Asus Service Center yang tersebar di seluruh Indonesia.

"Dengan semakin dekatnya pusat perbaikan Asus dengan para pengguna setia, tentu mereka semakin nyaman menggunakan produk-produk Asus untuk menemani aktivitasnya sehari-hari," terang Juliana.

(brl/red)