Laptop Lenovo Z51 tawarkan kamera Intel RealSense 3D di Windows 10

Laptop Lenovo Z51 tawarkan kamera Intel RealSense 3D di Windows 10

Techno.id - Belum lama ini Lenovo memperkenalkan tiga produk laptop baru di antaranya Lenovo Z41, Lenovo Z51 dan Ideapad 100. Ketiga laptop ini dihadirkan untuk konsumen yang menginginkan desain simpel dan fungsional. Salah satu dari jajaran laptop terbaru Lenovo tersebut memiliki keunggulan yang tidak biasa.

Ya, laptop Lenovo Z51 diberikan kemampuan tambahan berupa kamera Intel RealSense 3D. Teknologi pada kamera ini memungkinkan pengguna untuk mengontrol laptop menggunakan gerakan tangan. Hal ini bisa terjadi berkat tiga lensa kamera (kamera konvesional, kamera inframerah, dan laser inframerah) Intel RealSense 3D yang mengagumkan, seperti disadur dari TheVerge (28/5/15).

Pengguna Lenovo Z51 dapat menikmati teknologi Intel RealSense 3D dengan memperbarui Windows 8.1 ke Windows 10 (gratis) dan membayar sekitar Rp 1,3 juta untuk tambahan kamera. Namun, jika Anda ingin membeli laptop Z51 lengkap dengan kamera Intel RealSense 3D, Anda bisa mengumpulkan dana sekitar Rp 7,9 juta.

Untuk spesifikasinya sendiri, laptop Lenovo Z51 dibekali prosesor Intel i7 generasi kelima dengan ruang penyimpanan hingga 1TB. Selain itu, kinerja dari laptop ini akan semakin cepat dengan adanya RAM berkapasitas 16GB. Namun, kabarnya jika Anda membeli laptop Lenovo Z51 dengan kamera Intel RealSense 3D, Anda hanya ditawarkan prosesor i5 dan RAM 8GB.

Produk terbaru dari Lenovo ini akan tersedia di toko retail dan situs resmi Lenovo pada bulan Juni mendatang.

(brl/red)