Hari ini 5.000 unit Lenovo A7000 ludes di Flash Sale Lazada

Hari ini 5.000 unit Lenovo A7000 ludes di Flash Sale Lazada

Techno.id - Sejak pertama kali diperkenalkan dalam acara Mobile World Congress (MWC) 2015 Maret lalu, Lenovo A7000 sukses menarik perhatian masyarakat di tanah air. Hal ini dapat dibuktikan dari hasil Flash Sale di situs Lazada pada 19 Mei lalu, di mana sebanyak 4.000 unit A7000 telah laku terjual dalam kurun waktu 14 menit saja.

Sebagai salah satu smartphone mid-range unggulan di tahun 2015 yang dinobatkan oleh MWC, pesona A7000 tak pudar begitu saja hingga kini. Pasalnya, Flash Sale yang digelar hari ini di situs Lazada juga menghasilkan sebanyak 5.000 unit A7000 "sold out" dalam kurun waktu 18 menit.

Salah satu situs teknologi terkemuka, AndroidAuthority pun pernah mengungkapkan dalam artikelnya, "Secara keseluruhan, Lenovo A7000 menawarkan semua yang Anda harapkan dari sebuah smartphone mid-range di tahun 2015."

Hadirnya teknologi speaker Dolby Atmos adalah salah satu faktor penentu mengapa A7000 begitu diminati oleh masyarakat Indonesia, di mana suara yang dihasilkan juga dianggap di atas rata-rata. Dengan kata lain, Dolby Atmos yang umumnya digunakan di bioskop atau home theater kini dapat diperoleh dengan harga terjangkau melalui A7000.

Di samping itu, layar HD sebesar 5,5 inci dan fitur in-plane switching (IPS) juga dianggap sebagai faktor penentu mengapa A7000 lebih unggul di kelas mid-range smartphone. Sebagaimana diketahui, Lenovo juga mengklaim bahwa A7000 adalah smartphone terbaik untuk aktivitas multimedia.

Sedikit informasi mengenai spesifikasi Lenovo A7000 di antaranya mengusung prosesor 8-core buatan MediaTek, grafik ARM Mali-T760 yang dapat ditingkatkan hingga 16 core, RAM sebesar 2GB, serta sistem operasi terbaru Android 5.0 Lollipop.

Lenovo A7000 secara eksklusif melalui program Flash Sale di situs Lazada dibanderol dengan harga sekitar Rp 2 juta. Harga tersebut termasuk dengan paket data Telkomsel sebesar 4,5GB per bulan dan gratis chatting via BBM, WhatsApp, dan LINE.

(brl/red)