Jangan kecewa, ini daftar ponsel iPhone yang mendapatkan pembaruan iOS 17

Jangan kecewa, ini daftar ponsel iPhone yang mendapatkan pembaruan iOS 17

Techno.id - Apple pada event Worldwide Developers Conference (WWDC), yang dihelat secara online pada 5 Juni lalu, menghadir berbagai teknologi terbaru. Salah satunya adalah pembaruan untuk sistem operasi device mobile-nya. Ya, Apple berhasil meluncurkan iOS 17 sebagai OS terbaru untuk ponsel iPhone.

Ada berbagai pembaruan yang diberikan Apple di dalam iOS 17. Mereka memberikan tampilan lebih menarik untuk pengguna, serta meningkatkan kemudahan dalam pengguna iPhone. Salah satu fitur paling diandalkan adalah Journal. Melalui fitur tersebut, ponsel dapat memberikan ide tulisan agar pengguna bisa mencatat kegiatan mereka sehari-hari melalui iPhone mereka.

iOS 17 menjadi OS paling dinanti untuk tahun ini. Direncanakan Apple akan merilis OS pada akhir tahun ini ke semua pengguna iPhone. Mulai dari iPhone XR sampai model paling baru, yakni iPhone 14.

Kendati demikian, Apple tidak semerta-merta memberikan pembaruan OS untuk semua seri iPhone. Ada beberapa seri tidak kebagian pembaruan iOS 17 pada tahun ini. Lantas seri iPhone apa saja yang akan memiliki kesempatan menggunakan OS terbaru ini? Berikut techno.id sajikan daftar ponsel iPhone yang mendapatkan pembaruan iOS 17.


(brl/guf)