Ini fitur andalan Tecno Phantom V Flip 5G, ponsel lipat dengan cover screen The Planet

Ini fitur andalan Tecno Phantom V Flip 5G, ponsel lipat dengan cover screen The Planet

Techno.id - Tecno memamerkan perangkat Phantom V Flip 5G dalam pameran bertajuk Tecno Phantom V Flip 5G Grand Exhibition di Laguna Atrium, Ground Floor, Central Park Mall, Jakarta Barat. Pameran ini digelar selama satu pekan mulai 23-28 Januari 2024.

Dalam pameran tersebut, Tecno memperkenalkan Phantom V Flip 5G yang memiliki desain modis, ukuran yang kompak dan berbagai fitur yang memudahkan produktivitas pengguna.

Dilengkapi layar besar 6,9 inci dengan rasio layar hingga 94,5% dan warna penuh P3, Phantom V Flip 5G menghasilkan warna yang lebih hidup dan imersif. Layar ini juga mendukung refresh rate adaptif hingga 120Hz dan pemadaman PWM frekuensi tinggi hingga 1440Hz, menjamin kenyamanan mata dan mengurangi konsumsi daya sehingga memungkinkan memiliki kekuatan baterai yang lebih lama.

Ini fitur andalan Tecno Phantom V Flip 5G, ponsel lipat dengan cover screen The Planet foto: tecno

Sementara Cover Screen pada layar depannya disebut The Planet karena berbentuk lingkaran dengan tiga kamera terpasang yang menyerupai sebuah planet bersama satelitnya.

Fitur menarik lainnya adalah Interactive Virtual Pet tampilan hewan peliharaan virtual yang dapat berinteraksi saat notifikasi masuk. Animasi hewan tersebut mengambil surat notifikasi, sementara ketika baterai hampir habis, hewan peliharaan virtual tersebut akan meminta makan dengan sentuhan yang menggemaskan. Fitur interaktif ini menambah daya tarik perangkat bagi banyak orang.

Phantom V Flip 5G ini juga menampilkan sistem kamera yang luar biasa dengan teknologi 64 MP Ultra-Clear FreeCam System, 13MP Ultra-wide Camera dan 32MP Dual-Flash Eye-Focus Front Camera untuk mengabadikan momen dalam berbagai skenario.

Ini fitur andalan Tecno Phantom V Flip 5G, ponsel lipat dengan cover screen The Planet foto: tecno

Kemampuan fotografi perangkat ini menjadi lebih menarik karena pengguna dapat membuat foto dan video tanpa gangguan apapun dan dapat ditempatkan di mana saja. Pengguna juga dapat mengambil foto atau video dari berbagai sudut sesuai keinginan dengan fleksibel.

Tecno Phantom V Flip 5G dengan varian 8+8 GB RAM dan penyimpanan 256 GB ROM dibanderol dengan harga Rp8.499.000.

(brl/red)