Tecno Spark 20 Series resmi meluncur di Indonesia, bawa fitur DTS Double Speaker  

Tecno Spark 20 Series resmi meluncur di Indonesia, bawa fitur DTS Double Speaker  

Techno.id - Tecno resmi meluncurkan Spark 20 Series di pasar Indonesia. Perangkat ini menghadirkan banyak keunggulan pada fiturnya, salah satunya fitur DTS Double Speaker yang hadir pertama kali di ranah smartphone pada kelasnya. Fitur ini menghasilkan output suara yang jernih, hingga 400% lebih kencang dan berkualitas tinggi.

Didukung fitur kamera 50 MP HDR Ultra Camera, Spark 20 Series diklaim memiliki hasil foto yang luar biasa di kelasnya. Tecno juga mengumumkan fitur yang belum pernah ada di kelas entry level, yaitu Ambient Flash Selfie (3 Light Mode) disertai kamera selfie 32MP.

Fitur ini tidak hanya memungkinkan pengguna mengambil foto di tempat gelap, tetapi juga memberikan opsi cahaya seperti susana yang dingin, natural dan juga hangat, sehingga membuat hasil foto selfie semakin ideal sesuai dengan suasana yang diinginkan.

Tecno Spark 20 Series resmi meluncur di Indonesia, bawa fitur DTS Double Speaker foto: tecno

Seri Spark 20 dan Spark 20C ini menjadi kelas entry level pertama yang membawa fitur tersebut, serta fitur ambient flash selfie 3 light mode. Sebagai tambahan, kedua produk ini menjadi awal dari seri Spark 20 di Indonesia, karena nantinya juga akan hadir Spark 20 Pro Series yang terdiri dari Spark 20 Pro dan Spark 20 Pro+ yang akan mendapatkan upgrade siginifikan pada produk entry level, termasuk di sektor kamera.

Seluruh varian Tecno Spark 20 Series juga telah didukung fitur NFC yang siap memudahkan kebutuhan para pengguna yang hendak melakukan pengisian ulang pada uang elektronik di manapun berada. Sementara itu, untuk harga Tecno Spark 20 akan dibanderol di bawah harga Rp1,8 Juta, sedangkan Tecno Spark 20C akan dibanderol dengan harga promo hanya Rp999,000 pada 3 Januari 2024 eksklusif di toko online resmi Tecno di Shopee.

(brl/red)