Gadget wearable Xiaomi ini bisa menambah gaya kamu makin trendi saat Lebaran

Gadget wearable Xiaomi ini bisa menambah gaya kamu makin trendi saat Lebaran

Techno.id -Saat Lebaran, hampir semua orang selalu ingin tampil keren dan kekinian. Mereka akan berusaha untuk mengenakan pakaian bernuansa muslim yang terbaik.

Nah untuk menambah penampilan kamu makin cetar, selain busana, penggunaan aksesoris gadget seperti jam tangan dan earphone juga bisa menjadi pilihan.

Apalagi saat ini banyak gadget yang dari sisi desain bisa digunakan untuk menunjang penampilan. Sebut saja Redmi Watch 3. Smartwatch ini tampil dengan desain elegan dan minimalis.

Gadget wearable Xiaomi ini bisa menambah gaya kamu makin trendi saat Lebaran foto: mi.com

Dari sisi fungsi, smartwatch ini juga dilengkapi berbagai fitur yang dapat memudahkan aktivitasmu sehari-hari. Dengan adanya fitur notifikasi, kamu dapat dengan mudah memantau pesan dan panggilan masuk tanpa perlu mengeluarkan ponsel dari saku.

Selain itu, Redmi Watch 3 juga dilengkapi fitur GPS, sensor detak jantung, serta pemantau tidur yang dapat membantumu memantau kesehatan dan kebugaran kamu.

Saat menuju kampung halaman, Redmi Watch 3 bisa menjadi perangkat yang bisa diandalkan. Berbagai fitur melekat pada Redmi Watch 3 seperti layar AMOLED 1.75 yang mendukung always on mode, pengukuran saturasi oksigen dan detak jantung hingga 24 jam penuh menjadikan smartwatch ini sebagai perangkat penting yang menemani mudik kamu.

Gadget wearable Xiaomi ini bisa menambah gaya kamu makin trendi saat Lebaran foto: mi.com

Selain smartwatch, penampilan kamu juga bisa semakin trendi dengan Redmi Buds 4 serta Redmi Buds 4 Pro sebagai solusi yang tepat untuk menambah gaya fashionmu.

Perangkat ini hadir sebagai true wireless earphone (TWS) yang cocok digunakan saat menikmati musik atau menonton film. Earphone ini dilengkapi teknologi Bluetooth 5.2 yang stabil dan dapat menghasilkan suara yang jernih dan detail.

Selain itu, Redmi Buds 4 dan Redmi Buds 4 Pro juga dilengkapi dengan fitur noise-cancelling yang dapat meminimalkan kebisingan dari lingkungan sekitar.

Jadi, sudah siap tampil trendi saat Lebaran bersama keluarga dan orang tersayang?

(brl/red)