Xiaomi Smart Band 8 resmi diumumkan, bisa jadi liontin kalung dan dipasang di sepatu

Xiaomi Smart Band 8 resmi diumumkan, bisa jadi liontin kalung dan dipasang di sepatu

Techno.id - Xiaomi selain merilis smartphone flagship anyar, juga meluncurkan perangkat IoT seperti smartband.Nah kali iniXiaomi resmi menghadirkan Xiaomi Band 8 atau Xiaomi Smart Band 8 untuk pasar Tiongkok.

Gelang pintar Xiaomi Smart Band 8 menjadi generasi sebelumnya Xiaomi Smart Band 7 yang dihadirkan untuk market Tanah Air pertengahan tahun lalu. Tentu sebagai generasi penerus, Xiaomi memberikan sejumlah peningkatan spek dari gelang pintarnya tersebut.

Hal menarik di Smart Band 8 milik Xiaomi ini adalah desainnya yang multi device. Ya, perangkan ini bisa dipakai menjadi aksesori lain agar penampilan penggunanya makin kece. Gelang pintar tersebut bisa dipakai sebagai liontin kalung dan maupun klip yang dipasang ke sepatu.

Xiaomi Smart Band 8 resmi diumumkan, bisa jadi liontin kalung dan dipasang di sepatu foto:xiaomi

Xiaomi tentuk cukup berani dengan tak hanya menawarkan beragam strap berbahan baku kulit sintetis, nilon, metal dan masih banyak lagi. Namun kepala dari Smart Band 8 bisa menjadi liontin kalung yang unik sekaligus menarik untuk pengguna. Selain itu, kepala gelang bisa difungsikan sebagai klip sepatu untuk melacak dan memantau postur tubuh pengguna secara lebih baik.

Lantas bagaimana degan spek dari gelang pintar unik dari Xiaomi ini? Berikut techno.id sajikan spesifikasi Xiaomi Smart Band 8 yang dihimpun dari berbagai sumber.

(brl/red)