Free Fire update 5 pembaruan dan mode baru selama Ramadhan

Free Fire update 5 pembaruan dan mode baru selama Ramadhan

Free Fire update 5 pembaruan dan mode baru selama Ramadhan

1. Sistem pet dan karakter

Setiap pet dan karakter akan bisa didapatkan lansung dalam kekuatan maksimal. Sehingga karakter tidak perlu ditambahkan lagi levelnya. Level tidak memengaruhi atribut skill. Semua karakter pun bisa dibeli dengan Gold. Selain itu kombinasi skill karakter bisa diubah sesuai preset skill pengguna

2. Awakening karakter

Untuk mendapatkan progres misi, cukup gunakan skill karakter yang ingin pengguna awaken. Jumlah gold yang dibutuhkan untuk refresh misi juga akan jauh lebih sedikit

3. Karakter baru dan perubahan karakter

Karakter baru ini nantinya bernama Orion, ia memiliki Crimson Energy sehingga ia dapat membuat imun dari damage dan menyerap HP musuh. Juga terdapat karakter awakened yakni Alvaro. Beberapa perubahan berupa peningkatan karakter yang ada dalam pembaharuan ini adalah untuk Xayne, Otto, Dasha, dan Ford. Dan untuk balance karakter terdapat Kenta, Alok, dan Santino.

4. Perubahan peta

Beberapa peta dirubah dalam pembaharuan ini. Peta itu adalah Mill dan Pochinok. Pula terjadi optimasi struktur di peta seperti perubahan Guard Tower.

5. Mode baru

Terdapat beberapa mode baru yang bisa dimainkan selama Ramadhan. Pet Smash, yakni pertarungan 2v2. Ada juga Triple Wolves yaitu 2v2v2 atau 1v1v1 dalam 6 ronde. Kemudian ada Lone Wolf Cup berbentuk 1v1 lawan 7 pemain lain dalam 3 ronde match.

Free Fire update 5 pembaruan dan mode baru selama Ramadhan

foto: ff.garena.com

Pembaruan lainnya adalah Protection Point untuk mode Clash Squad. Batas atas protection poin bisa melewati 100 poin nantinya. Jika telah mencapai jumlah poin tertentu, pengguna akan mendapat extra star jika memenangkan pertandingan. Juga jika berhasil MVP, win treak, meraih damage besar, dan membunuh banyak peamin lawan, maka pengguna dapat mendapat protection poin tambahan.

Untuk kampanya Ramadhan Booyah sendiri menghadirkan berbagai event berhadiah skin gratis untuk survivors di game. Mengusung tema 'Booyah Gak Lupa Ibadah', Ramadhan Booyah juga menghadirkan bundle ekslusif, daily mission baru, serta kolaborasi menarik dengan para KOL Free Fire semisal Frontal Gaming dan Efdewe.

(brl/guf)