Evercoss unjuk gigi dengan kuasai pasar smartphone hingga 15 persen

Evercoss unjuk gigi dengan kuasai pasar smartphone hingga 15 persen

Techno.id - Sebagai brand lokal terkuat di industri smartphone, Evercoss kini telah sukses menguasai pangsa pasar smartphone di Indonesia hingga sebesar 15 persen. Lebih jauh, Evercoss juga selalu mendapatkan penghargaan dari setiap kategori smartphone yang diluncurkan. Kesuksesan tersebut disinyalir berkat target Evercoss yang selalu menghadirkan smartphone bagi semua kalangan.

"Evercoss menjadi brand lokal yang cukup besar yakni 15 persen dari pasar meskipun berada di tengah lesunya industri saat ini. Ke depannya, kami akan menapaki kehidupan digital yang lebih menarik lagi," ujar Ricky Tanudibrata selaku Chief Marketing Evercoss.

Meskipun baru resmi berganti nama selama dua tahun lamanya, Evercoss mengklaim telah melakukan kerja sama dengan Google yang rencananya akan dimulai di kuartal mendatang. Adapun dalam kerja sama ini, Evercoss mengaku akan meningkatkan kualitas smartphone khususnya dari sisi inovasi teknologi.

"Komitmen dalam kualitas dan juga harga yang terjangkau oleh masyarakat akan tetap diutamakan. Kami akan memproduksi produk-produk yang mampu memiliki daya saing lebih," imbuh Ricky.

Untuk ke depannya, Evercoss juga akan meningkatkan fasilitas dan pelayanan kepada para pelanggan. Adapun niat Evercoss selanjutnya yakni membangun service center baru di beberapa daerah guna melengkapi sebanyak 75 service center yang sudah ada.

(brl/red)