Evercoss Tab V jadi tablet terbaik di ICS 2015

Evercoss Tab V jadi tablet terbaik di ICS 2015

Techno.id - Evercoss yang dikenal sebagai brand nasional ternama ini mendapat penghargaan dari Indonesia Cellular Award (ICA) 2015. Gelar ini disematkan pada Evercoss Tab V sebagai The Best Local Tablet. Evercoss terpilih menjadi pemenang, berdasarkan polling pembaca Tabloid Sinyal sebagai media partner ajang tersebut.

Menurut Vaksiandra Nuryadin, selaku Ketua Dewan Juri ICA 2015, terdapat sekitar 1.200 responden yang terlibat dalam penilaian tersebut. Selain itu, panitia juga menyeleksi beberapa kandidat gadget dengan melakukan tes kualitas dan performa. Produk yang memiliki nilai di atas 7.5, berhak masuk dalam nominasi yang kemudian disebar ke pembaca tabloid Sinyal sesuai dengan kategori masing-masing.

Setelah dilakukan penyeleksian yang ketat, hasilnya sungguh mengejutkan. Elevate Tab V keluar sebagai pemenang yang membuktikan pula bahwa tablet besutan Evercoss diterima dan diapresiasi dengan baik.

Lalu, apa yang membuat Evercoss memenangkan gelar tersebut? Tenyata, Elevate Tab V dapat menarik perhatian responden dari fitur multi account-nya. Dengan fitur ini, penggunanya dapat memfilter beberapa aplikasi di dalamnya tanpa diketahui orang lain, karena di setiap account-nya sudah dilengkapi password yang sudah dibuat sebelumnya.

"Di dalam Elevate Tab V pengguna bisa membuat 3 account sekaligus untuk memfilter tablet yang akan digunakan atau dipinjamkan. Seperti account 1 berisi aplikasi yang hanya dapat digunakan si pemilik tablet saja, orang lain yang menggunakan atau meminjam tidak akan tahu aplikasi pemilik tablet. Account 2 seperti gallery, internet, dan social media dihide oleh pemilik tablet sehingga pemilik bisa merasa aman tanpa harus takut ada orang yang tidak bertanggung jawab membajak aplikasi pemilik. Untuk acoount 3 hanya berisi aplikasi game saja. Inilah salah satu kelebihan Tab V," ungkap Ricky Tanudibrata, Chief Marketing Officer Evercoss dalam siaran persnya yang dikutip dari Merdeka (16/6/15).

(brl/red)