Evercoss klaim laris manis di pameran JFK 2015

Evercoss klaim laris manis di pameran JFK 2015

Techno.id - Selain mempermudah masyarakat Jakarta untuk berbelanja dengan harga murah, pameran Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2015 yang baru-baru ini digelar ternyata juga masih dipandang vendor smartphone seperti Evercoss sebagai 'ladang basah'.

Perusahaan elektronik dalam negeri tersebut mengklaim, antusiasme pengunjung di pameran JFK 2015 sangat luar biasa. Hal tersebut dibuktikan dari ramainya ketiga booth Evercoss yang berada di Hall D2 maupun yang ada di selasar A2 dan selasar C.

Sekadar informasi bahwa pada pameran kali ini, Evercoss mengandalkan Elevate Y Power, One X, Winner T, Tab V dalam menarik minat para pengunjungnya. Lebih jauh, harga yang ditawarkan juga lebih murah daripada harga biasanya.

"Elevate Y Power kita banderol dengan harga Rp 1 juta dari harga sebelumnya Rp 1,3 juta plus free power bank dan merchandise menarik. Salah satu kelebihan Y power adalah memiliki kapasitas baterai 4.200mAh," ungkap Ricky Tanudibrata seperti dikutip Merdeka (18/06/2015).

Selain mematok harga yang lebih murah dan disertai dengan power bank dan merchandise menarik, Evercoss juga memberikan kemudahan bagi para pengunjung untuk proses transaksinya, di mana kemudahan tersebut berupa cicilan nol persen, Kartu Kredit Bank Mandiri, dan hadiah menarik di Wheel of Fortune.

"Nah, untuk fasilitas lain buat para pengunjung agar tidak membuang tiket Jakarta Fair Kemayoran karena ada potongan Rp 150.000 untuk pembelian smartphone Evercoss di atas Rp 1 juta," jelas Ricky.

Strategi tersebut ternyata cukup ampuh dalam menarik perhatian konsumen JFK untuk memborong smartphone Evercoss. Bahkan, Marketing Manager Evercoss Liem Sucipto mengungkapkan bahwa 3.000 unit Evercoss habis terjual dalam kurun waktu tiga minggu.

"Antusias konsumen luar biasa dan kami merasa puas dengan penjualan selama tiga minggu ini yang sudah mencapai 3.000 unit. Kami targetkan sampai akhir pameran JFK bisa mencapai 10.000 unit," ujar Liem bangga.

Liem juga mengklaim banyak konsumen membeli produk Evercoss di pameran JFK karena harga yang lebih murah, banyaknya bonus yang disediakan, serta kualitas ponsel Evercoss itu sendiri. Namun sayangnya Liem enggan menyebut nomimal pendapatan yang diterima sejak Evercoss bergabung dengan pameran JFK tersebut.

(brl/red)