Bocoran kamera iPhone 15 Pro Max, sensor kamera bakal lebih baik dari pendahulunya

Bocoran kamera iPhone 15 Pro Max, sensor kamera bakal lebih baik dari pendahulunya

Bocoran kamera iPhone 15

Pro Max dan Pro akan memiliki kamera yang berbeda

Bocoran kamera iPhone 15 Pro Max, sensor kamera bakal lebih baik dari pendahulunya Bocoran kamera iPhone 15 Pro Max (foto: apple)

Pada model terbaru, Apple membedakan model Pro dan Pro Max dari iPhone standar, dengan menambahkan spesifikasi yang lebih baik terkait RAM, kamera, dan opsi layar. Namun, merujuk tahun lalu, Apple menghadirkan aspek baru dan membuat kamera iPhone 14 Pro Max lebih baik daripada iPhone 14 Pro.

Sangat mungkin Apple akan terus menerapkan pola ini. Artinya kamera akan lebih baik untuk model Pro Max pada tahun ini. Artinya, model iPhone 15 Pro tidak akan memiliki fitur tersebut, tetapi masih diharapkan memiliki kamera solid yang cukup untuk penggunaan sehari-hari.

Apple juga telah mengembangkan iPhone dan iPad dengan sedikit perbaikan dibanding model pendahulunya yang fokus pada kestabilan performa. Namun demikian, kamera iPhone merupakan pengecualian, karena setiap tahun penggemar iPhone melihat selalu ada peningkatan, khusus untuk sektor kamera. Sepertinya tahun ini juga akan sama. Sensor utama kamera bakal mengalami peningkatan mendekati titik 1 inci.

Rencananya, iPhone 15 series baru diperkirakan akan diumumkan pada musim gugur 2023. Tunggu saja beberapa bulan lagi untuk pengumuman resminya.

(brl/red)