Acer rilis Predator Helios Neo 16 dan Helios 3D 15 SpatialLabs, dua laptop gaming top-line

Acer rilis Predator Helios Neo 16 dan Helios 3D 15 SpatialLabs, dua laptop gaming top-line

Dua jajaran laptop gaming terbaru Acer

Predator Helios 3D 15 SpatialLabs Edition

Acer rilis Predator Helios Neo 16 dan Helios 3D 15 SpatialLabs, dua laptop gaming top-line foto: acer.com

Selain Predator Helios Neo 16, Acer juga memperkenalkan Predator Helios 3D 15 generasi terbaru yang dibekali prosesor Intel Core i9-13900HX Generasi ke-13 yang bertenaga dan GPU Laptop NVIDIA GeForce RTX 4080.

Kemampuan laptop ini semakin apik dengan dukungan RAM DDR5-5600 MHz hingga 32 GB. Nah opsi khusus GPU terpisah yang diaktifkan di PredatorSense 4.0, memungkinkan gamer memaksimalkan kinerja laptop.

Sementara ventilasi di bagian belakang juga telah disederhanakan dan menyertakan pencahayaan RGB yang halus di sepanjang tepi bagian belakang.

Predator Helios 3D 15 memanfaatkan kombinasi solusi pelacakan mata SpatialLabs, tampilan 3D stereoskopik, dan teknologi rendering real-time untuk menghidupkan adegan, objek, dan karakter 3D yang memukau dalam layar 15,6 inci.

Acer rilis Predator Helios Neo 16 dan Helios 3D 15 SpatialLabs, dua laptop gaming top-line foto: acer.com

Selain itu akses ke versi terbaru aplikasi TrueGame memungkinkan para gamer merasakan pengalaman bermain game 3D tanpa kacamata, dengan detail dan adegan game yang disajikan dalam bentuk 3D terbaik. Laptop ini juga menyediakan mode permainan 3D yang berbeda dengan pengaturan 3D+ dan 3D Ultra untuk lebih dari 70 judul, dengan lebih banyak judul game akan ditambahkan.

Laptop gaming 3D ini juga didukung Intel Killer E2600 Ethernet Controller, Intel Killer Wi-Fi 6E AX1675i, dan teknologi pendingin Acer generasi berikutnya. Laptop ini juga dilengkapi berbagai port termasuk dua port USB 3.2 Gen2 (satu mendukung pengisian daya offline), dua Thunderbolt 4 yang mendukung fungsionalitas DisplayPort dan Power Delivery 3 , dan microSD card reader.

(brl/red)