Acer hadirkan varian baru laptop gaming Predator Helios, dilengkapi fitur berbasis AI  

Acer hadirkan varian baru laptop gaming Predator Helios, dilengkapi fitur berbasis AI  

Techno.id - Acer memperkenalkan laptop gaming terbaru Predator Helios 18 dan Predator Helios 16 pada ajang Consumer Electronic Show (CES) 2024 yang berlangsung di Las Vegas, Amerika Serikat belum lama ini. Selain itu Acer juga memperkenalkan Predator Helios Neo 18 dan Predator Helios Neo 16. Semua perangkat tersebut telah dilengkapi prosesor Intel Core generasi ke-14 terbaru dan GPU Laptop NVIDIA GeForce RTX Seri 40 dengan teknologi DLSS 3.5 dan NVIDIA Advanced Optimus.

GPU Laptop NVIDIA RTX juga dilengkapi Tensor Cores kecerdasan buatan (AI) khusus yang memungkinkan kinerja AI tak tertandingi dan percepatan dalam aplikasi kreatif, produktivitas yang sangat efisien, gaming yang sangat cepat, dan berbagai keunggulan lainnya.

Semua laptop Predator terbaru ini juga telah dilengkapi fitur copilot Microsoft di Windows 11, dan tombol copilot khusus untuk akses cepat ke fitur task-assistance berbasis kecerdasan buatan (AI). Laptop Predator gaming terbaru ini juga telah dilengkapi langganan 1 bulan Xbox Game Pass Ultimate, memberikan gamer akses ke ratusan game PC berkualitas tinggi.

Acer hadirkan varian baru laptop gaming Predator Helios, dilengkapi fitur berbasis AI

foto: acer

Pengalaman bermain game yang kompetitif juga bisa didapatkan, mengingat Predator Helios 18 dan Predator Helios 16 sudah dilengkapi pilihan panel Mini LED, sakelar mekanis MagKey 3.0 yang dapat diganti untuk jarak yang lebih pendek pada tombol keyboard, response time yang lebih cepat, serta koneksi jaringan cepat didukung kompatibilitas Wi-Fi 7.

Semua laptop Predator gaming ini telah menggunakan teknologi kipas AeroBlade 3D generasi ke-5 untuk menjaga laptop tetap dingin saat digunakan, dan dilengkapi juga dengan AI Acer PurifiedVoice 2.0- teknologi pengurangan kebisingan guna menghilangkan suara latar yang tidak diinginkan. Terdapat juga speaker DTS:X Ultra untuk pengalaman audio yang imersif saat bermain, berkomunikasi, atau melakukan streaming.

(brl/red)