Acer hadirkan teknologi stereoscopic 3D spatialLabs di Laptop dan monitor gaming terbaru

Acer hadirkan teknologi stereoscopic 3D spatialLabs di Laptop dan monitor gaming terbaru

Techno.id - Acer membawa teknologi Stereoscopic 3D SpatialLabs ke lini produk laptop Aspire dan monitor gaming Predator. Laptop Aspire 3D 15 SpatialLabs Edition dengan dimensi 15,6 inci yang punya resolusi UHD kini sudah mendukung teknologi SpatialLabs.

Teknologi SpatialLabs memungkinkan pengguna menikmati berbagai konten 3D tanpa harus menggunakan kacamata khusus. Laptop Aspire 3D 15 SpatialLabs Edition ini juga sudah menyematkan berbagai fitur AI dari Microsoft Copilot melalui platform Windows 11 untuk mendukung pekerjaan konten kreator dan membantu mereka melihat objek 3D dalam bentuk yang lebih nyata.

Selain itu Acer juga melengkapi laptop ini dengan solusi dan dukungan teknologi AI melalui Acer PurifiedView dan PurifiedVoice yang dapat memberikan pengalaman conference call dan meeting online jadi lebih menyenangkan.

Acer juga membawa teknologi SpatialLabs ke monitor gaming Predator SpatialLabs View 27. Sekarang gamers bisa menikmati pengalaman bermain game jadi lebih realistis. Didukung juga dengan teknologi ambient audio Acer Immerse Audio, sekarang pengguna bisa tenggelam ke dalam dunia game yang sesungguhnya.

Aspire 3D 15 SpatialLabs Edition

Acer hadirkan teknologi stereoscopic 3D spatialLabs di Laptop dan monitor gaming terbaru foto: acer

Laptop Acer Aspire 3D 15 (A3D15-71GM) terbaru sudah mengintegrasikan teknologi SpatialLabs yang juga didukung penggunaan Intel Core i7 13620H Processor dan kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 4050 Laptop untuk hadirkan pengalaman menikmati konten 3D yang lebih maksimal.

Laptop ini sudah dilengkapi dukungan SpatialLabs Experience Center Pro, di mana fitur ini membawa beberapa aplikasi yang sudah mendukung teknologi SpatialLabs untuk para pecinta konten 3D dan casual creator. Teknologi SpatialLabs Go dapat mengubah berbagai konten 2D menjadi konten 3D baik itu foto, video, ataupun konten video Youtube secara real time. Adanya aplikasi pemutar video SpatialLabs Player juga akan memberikan pilihan untuk menikmati konten baik dalam bentuk 2D ataupun 3D.

Para konten kreator juga dapat memanfaatkan teknologi SpatialLabs Model Viewer untuk mengubah berbagai konten dengan format CGI dan CAD ke format ilustrasi 3D untuk hasil yang lebih detail. Laptop ini juga sudah dilengkapi teknologi Acers OpenXR yang juga mendukung SpatialLabs Unity dan Unreal Engine untuk pembuatan konten 3D. Untuk mempermudah berbagai pekerjaan 3D, pengguna juga bisa memanfaatkan fungsi Copilot di Windows 11 yang dapat diakses melalui tombol khusus di keyboard agar pekerjaan jadi lebih cepat.

Acer hadirkan teknologi stereoscopic 3D spatialLabs di Laptop dan monitor gaming terbaru foto: acer

Laptop ini juga dilengkapi layar IPS 15,6 inci yang punya resolusi UHD dan color gamut Adobe RGB 100% dan tersedia opsi untuk mengubah viewing mode baik untuk mode 2D ataupun 3D. Untuk menambah pengalaman pengguna menikmati konten dan bekerja jadi lebih menyenangkan, laptop ini juga sudah dilengkapi dengan fitur Acer PurifiedVoice dan PurifiedView yang pastinya dibutuhkan ketika harus meeting online atau conference call.

Adanya fungsi AI di kedua teknologi tersebut dapat menghilangkan berbagai noise dan membuat pengalaman berkomunikasi menjadi lebih menyenangkan. Acer juga melengkapi laptop ini dengan sistem pendingin Acers TwinAir yang punya tiga pipa pembuangan terbuat dari tembaga untuk distribusi panas yang lebih optimal. Pengguna juga dapat mengakses berbagai pengaturan laptop melalui fungsi AcerSense.

Acer juga melengkapi laptop ini dengan kapasitas RAM hingga 32 GB DDR5 dan opsi penyimpanan hingga 2 TB dan berbagai opsi konektivitas mulai dari port HDMI 2.1, port USB Type-C dengan dukungan Thunderbolt 4, dan jaringan Wi-Fi 6.

(brl/red)