7 Rekomendasi website untuk baca buku secara online dan gratis, banyak koleksi seru dan menarik

7 Rekomendasi website untuk baca buku secara online dan gratis, banyak koleksi seru dan menarik

-

4. Tor

7 Rekomendasi website untuk baca buku secara online dan gratis, banyak koleksi seru dan menarik (Foto: tor.com)

Apakah kamu suka membaca fiksi ilmiah dan buku fantasi online? Jika demikian, Tor adalah surganya e-book jenis tersebut. Lusinan cerita fiksi ilmiah dan fantasi asli dibuat setiap minggu. Menariknya semuanya gratis untuk dibaca dan cerita fiksi ilmiahnya ditulis dengan sangat baik. Bagi mereka yang tertarik untuk menjadi anggota, Tor juga menawarkan Club eBook of the Month yang memberi kamu akses gratis ke kategori pilihan per bulan.

5. Kobo Books

7 Rekomendasi website untuk baca buku secara online dan gratis, banyak koleksi seru dan menarik (Foto: kobo.com)

Kobo Books adalah aplikasi membaca buku online yang sangat popular di kalangan pecinta buku. Selain antarmuka yang ramah pengguna, Kobo Books juga menyertakan fitur "Reading Life yang dapat membantu kamu menemukan komunitas yang membicarakan buku favorit.

Aplikasi ini tersedia untuk pengguna Android dan iOS. Jika kamu ingin membaca koleksi buku Kobo Books, kamu dapat membayar e-book atau buku audio terlebih dahulu. Setelah itu, kamu dapat membacanya secara online dan offline kapan saja, di mana saja.

6. Project Gutenberg

7 Rekomendasi website untuk baca buku secara online dan gratis, banyak koleksi seru dan menarik (Foto: gutenberg.org)

Diluncurkan Michael Hart pada tahun 1971, tak heran jika koleksi buku Project Gutenberg Online Library menjadi literatur yang dicari banyak orang. Ada lebih dari 50.000 judul buku yang bisa kamu baca online secara gratis. Project Gutenberg dikelola sukarelawan yang memindai dan mengunggahnya.

Kamu dapat mengunduh buku secara legal dari situs ini atau membaca berbagai kategori buku secara online, mulai dari sejarah, sains, sastra dan lainnya.

7. Goodreads

7 Rekomendasi website untuk baca buku secara online dan gratis, banyak koleksi seru dan menarik (Foto: goodreads.com)

Goodreads memiliki banyak koleksi buku klasik dan modern bebas hak cipta. Di halaman ini kamu bisa membaca buku online gratis dengan memilih kategori online gratis.

(brl/red)