11 Aplikasi cari jodoh yang hits dan bisa diunduh gratis, jadi solusi untuk para jomblo

11 Aplikasi cari jodoh yang hits dan bisa diunduh gratis, jadi solusi untuk para jomblo

Techno.id - Kemajuan teknologi berdampak pada aktivitas sosial ekonomi masyarakat di seluruh dunia. Seperti diketahui, berkat kecanggihan smartphone seseorang dapat berkomunikasi dengan orang lain, secara bebas tanpa batas ruang dan waktu. Bahkan memperoleh informasi terkini terbilang cepat dan akurat, tak terkecuali informasi terkait jodoh.

Ya, saat ini sudah banyak platform pencari pasangan via digital khusus untuk para jomblo. Bagi seseorang yang sedang mencari dambaan hatinya, bisa menggunakan berbagai aplikasi disediakan di toko aplikasi perangkat. Bahkan banyak platform disediakan secara gratis dan aman.

Aplikasi cari jodoh merupakan sarana orang untuk melakukan pendekatan secara personal. Para jomblowers bisa bertukar pandangan, saling mengenal, dan masih banyak lagi. Terlebih seseorang bisa mendapatkan kontak, informasi kepribadian, hingga foto secara mudah, dengan tujuan apakah orang tersebut cocok atau tidak.

Dari sekian banyak aplikasi pencari jodoh, ada beberapa yang terbilang fake atau palsu, lho sob! Oleh karena itu, techno.id berhasil merangkum 11 aplikasi cari jodoh aman dan bisa diunduh gratis, dirangkum dari berbagai sumber pada Jumat (16/3).


(brl/guf)