7 Rekomendasi aplikasi baca buku, surga pecinta buku gratis

7 Rekomendasi aplikasi baca buku, surga pecinta buku gratis

-

4. Free Books

Pecinta buku gratis akan langsung jatuh cinta dengan aplikasi yang satu ini. Aplikasi Free Books menyediakan ribuan koleksi buku, novel dan majalah. Platform ini juga menyediakan fitur yang memungkinkan kamu membaca sekaligus mendengarkan buku secra bersamaan. Tampilan yang sangat friendly juga akan membuatmu nyaman sembari membaca buku.

5. Wattpad

7 Rekomendasi aplikasi baca buku, surga pecinta buku gratis (Foto: Wattpad.com)

Tampaknya aplikasi Wattpad tidak asing lagi bagi para pecinta buku. Platform ini menyediakan ribuan novel dari berbagai genre secara gratis, mulai dari romansa, komedi, fiksi, hingga horor.

Selain kamu dapat membaca karya orang lain, kamu juga dapat menerbitkan karya kamu di aplikasi Wattpad. Untuk mendapatkan pengalaman membaca buku yang lebih tanpa gangguan iklan, kamu perlu upgrade ke premium dengan berlangganan berbayar.

6. Libby

7 Rekomendasi aplikasi baca buku, surga pecinta buku gratis

(Foto:overdrive.com)

Aplikasi Libby juga menjadi rekomendasi aplikasi baca buku gratis yang patut kamu coba. Paltform ini menyediakan berbagai macam genre e-book dan audiobook dari perpustakaan lokal di daerahmu.

Untuk dapat mengakses apliaksi ini kamu hanya perlu menujukkan kartu perpustakaan yang kamu miliki. Aplikasi ini telah tersedia di Play store dan App Store yang ada di ponselmu.

7. Kobo

7 Rekomendasi aplikasi baca buku, surga pecinta buku gratis (Foto: kobo.com)

Rekomendasi terakhir yaitu apliakasi Kobo. Platform ini menyediakan jutaan e-book dan audiobook yang dapat kamu akses secara gratis. Aplikasi ini juga menyediakan fitur menarik yang memungkinkan kamu dapat membuat catatan dan highlight. Selain itu, aplikasi Kobo juga dapat menerjemahkan kata dalam bahasa asing. Agar mata kamu tidak capek ketika membaca, kamu dapat menggunakan fitur darkmode yang disediakan.

(brl/red)