7 Rekomendasi alat bantu AI gratis, mengerjakan tugas jadi gampang dan bisa untuk membuat konten

7 Rekomendasi alat bantu AI gratis, mengerjakan tugas jadi gampang dan bisa untuk membuat konten

Techno.id - Di era digital yang serba cepat ini, alat bantu berbasis kecerdasan buatan (AI) sudah menjadi kelaziman. Saat ini banyak platform digital berbasis AI yang digadang-gadang dapat membantu meningkatkan produktivitas pengguna, termasuk untuk membuat konten digital. Berikut tujuh alat bantu berbasis AI gratis yang mudah digunakan dan direkomendasikan untuk membantu produktivitas sehari-hari.

1. ChatPDF

7 Rekomendasi alat bantu AI gratis, mengerjakan tugas jadi gampang dan bisa untuk membuat konten foto: chatpdf

Cara yang mudah untuk mengunggah dan berinteraksi dengan PDF apa pun adalah dengan ChatPDF. Alat ini cukup ideal untuk pelajar. Menariknya alat ini tidak memerlukan pendaftaran dan menawarkan unggahan gratis hingga 3 PDF setiap hari. ChatPDF menggunakan teknologi yang sama dengan ChatGPT dan dapat meringkas konten PDF, serta mengubah dokumen menjadi chatbot dalam hitungan detik.

2. Taskade

7 Rekomendasi alat bantu AI gratis, mengerjakan tugas jadi gampang dan bisa untuk membuat konten foto: taskade

Alat serbaguna yang mengintegrasikan pencatatan, manajemen tugas, dan penjadwalan ini didukung kemampuan GPT-4. Pengguna dapat merampingkan dokumen, memunculkan konten, dan mengatur tugas secara efektif. Alat ini adalah alternatif Notion tetapi dilengkapi dengan kecerdasan GPT-4 yang dapat memahami perintah spesifik.

3. Plus AI Google Slides

7 Rekomendasi alat bantu AI gratis, mengerjakan tugas jadi gampang dan bisa untuk membuat konten foto: workspace.google

Tingkatkan presentasi kamu dengan add-on Google Slides ini. Tentukan tujuan slide kamu dan biarkan AI merumuskan dan menyempurnakannya. Dengan alat ini kamu seperti memiliki desainer dan pembuat konten pribadi untuk slide.

(brl/red)