OpenAI bakal hadirkan enam fitur baru ChatGPT, dua fitur eksklusif khusus untuk pelanggan plus

OpenAI bakal hadirkan enam fitur baru ChatGPT, dua fitur eksklusif khusus untuk pelanggan plus

Techno.id - Baru-baru ini OpenAI mengumumkan sejumlah pembaruan signifikan yang akan diluncurkan ke dalam ChatGPT. Rencananya beberapa fitur ini akan resmi diluncurkan beberapa hari ke depan.

Setidaknya akan ada enam fitur baru ChatGPT untuk meningkatkan pengalaman pengguna. Keenam fitur tersebut mencakup add-on seperti contoh prompt, balasan yang disarankan, GPT-4 secara default, pengunggahan beberapa file, durasi login yang lebih lama, dan pintasan keyboard.

OpenAI juga menawarkan dua fitur eksklusif untuk pelanggan ChatGPT Plus. Pengguna tersebut sekarang dapat mengunggah banyak file untuk dianalisis, memungkinkan chatbot memberikan wawasan yang lebih baik. Selain itu, mereka juga mendapatkan model GPT-4 secara default.

Deretan fitur baru ini akan membantu menghidupkan kembali popularitas ChatGPT. Setidaknya dengan fitur-fitur baru yang menarik, ChatGPT dapat kembali menjadi sorotan dan berdampak positif pada basis pengguna dan model pendapatannya.

Chatbot AI ini diatur untuk menjadi lebih menarik dan berguna bagi semua orang, mulai dari pemula hingga pengguna tingkat lanjut. Rencananya OpenAI akan merilis fitur-fitur pembaruan ini pekan depan. Jadi, tunggu saja peluncurannya.

(brl/red)