5 Fitur tersembunyi di WhatsApp bikin hemat kuota, ini cara menerapkannya

5 Fitur tersembunyi di WhatsApp bikin hemat kuota, ini cara menerapkannya

Techno.id - WhatsApp merupakan platform chatting populer di seluruh dunia. Aplikasi milik Meta ini mempunyai berbagai fitur membuatnya menjadi pilihan yang ideal untuk berkomunikasi dengan keluarga, teman, atau bahkan rekan kerja. Mulai dari mengirimkan pesan, file dokumen, hingga melakukan panggilan video semua bisa melalui satu aplikasi, yaitu WhatsApp.

Salah satu fitur WhatsApp paling populer adalah panggilan suara dan video. Pengguna dapat melakukan panggilan suara atau video dengan mudah melalui aplikasi ini. Selain itu, WhatsApp juga memiliki fitur panggilan grup memungkinkan pemilik akun WA melakukan panggilan bersama dengan beberapa orang sekaligus.

WhatsApp juga memiliki fitur status memungkinkan membagikan foto, video, atau teks dengan kontak. Fitur ini mirip dengan fitur stories di Instagram atau Facebook. Wah, masih ada berbagai fitur lain dimiliki oleh WhatsApp, loh sobat.

Ada berbagai fitur menarik dan jarang diketahui oleh pengguna WhatsApp. Salah satunya adalah fitur hemat kuota. Ya, bagi kamu pengguna WhatsApp, sangat bisa, loh menerapkan fitur agar kuota tidak boros. Lantas bagaimana cara menerapkannya?

Berikut techno.id sajikan 5 fitur tersembunyi di WhatsApp bikin hemat kuota, yang dihimpun dari berbagai sumber.


(brl/guf)