Cara lihat chat WhatsApp yang sudah dihapus tapi belum sempat baca di HP Samsung, pakai fitur bawaan

Cara lihat chat WhatsApp yang sudah dihapus tapi belum sempat baca di HP Samsung, pakai fitur bawaan

Techno.id - WhatsApp merupakan salah satu aplikasi chatting yang tentu sudah dikenal hampir semua orang. Melalui satu aplikasi ini, berkirim kabar melalui pesan atau bahkan video call bisa dilakukan dengan mudah. Tak hanya itu, WhatsApp juga memiliki sederet fitur yang membuatnya semakin menarik untuk digunakan pada beberapa ponsel.

Salah satu smartphone yang bisa dibilang memiliki fitur menarik adalah Samsung. Brand ini memberikan fitur menarik yang membuat setiap pengguna bisa melihat chat WhatsApp yang sudah dihapus namun belum sempat dibaca. Hanya dengan memanfaatkan fitur yang ada, setiap pengguna bisa mengetahui pesan apa yang telah dikirimkan oleh orang yang menggunakan aplikasi tersebut.

Cara unik satu ini diunggah akun YouTube/@GadgetInShorts melalui YouTube Short. Cara yang diperlukan pada dasarnya sangat sederhana, hanya dengan memanfaatkan fitur bawaan HP Samsung, melihat chat yang sudah dihapus namun belum sempat dibaca bisa dilakukan dengan mudah.

Tak perlu berlama-lama, berikut techno.id telah merangkum dari YouTube/@GadgetInShorts pada Sabtu (4/3), cara lihat chat WhatsApp yang sudah dihapus tapi belum sempat baca di HP Samsung.

(brl/red)