6 Situs ini cocok untuk kamu yang suka nulis dan mau jadi blogger, patut dicoba nih

6 Situs ini cocok untuk kamu yang suka nulis dan mau jadi blogger, patut dicoba nih

Techno.id - Di era digital ini, bagi mereka yang sangat senang menulis, ada banyak cara bisa dipilih. Salah satunya melalui situs blog gratis. Bagi kamu yang masih bingung situs mana saja yang tersedia untuk mempublikasikan artikel atau blog ke dunia maya secara gratis, simak daftar situs blog gratis yang dirangkum Techno.id dari berbagai sumber berikut ini.

1. Blogger.com

6 Situs ini cocok untuk kamu yang suka nulis dan mau jadi blogger, patut dicoba nih (Foto: Blogger.com)

Jika kamu suka menulis dan membutuhkan media untuk memamerkan tulisan, Blogger.com bisa menjadi pilihan yang tepat. Situs ini juga cocok untuk pemula.

Bahkan, website yang kini dimiliki Google ini memiliki interface yang dianggap paling user-friendly, mudah dimengerti. Untuk mendaftar situs web gratis ini, kamu hanya perlu mendaftar dengan akun Google dan kemudian segera membuat akun Blogger.com.

2. WIX.com

6 Situs ini cocok untuk kamu yang suka nulis dan mau jadi blogger, patut dicoba nih (Foto: support.wix.com)

Wix.com juga salah satu situs yang bisa dipilih untuk hobi menulis kamu. Situs ini sangat mudah digunakan. Kamu juga nggak perlu menyiapkan hosting terlebih dahulu. Cukup mendaftar sebagai pengguna Wix.com.

Saat menggunakan Wix.com, kamu mendapatkan banyak manfaat seperti search engine friendly, template flash gratis untuk berbagai mesin pencari yang dapat disesuaikan dengan konten situs website.

Situs ini juga dapat menampilkan animasi flash dengan mudah tanpa menyentuh kode apa pun. Kamu juga bisa menginstal plugin di flash-in atau flash-install-widget dan dapat diperbarui langsung ke domain sesuka hati.

Magang : Zadun Naja

(brl/red)