6 Aplikasi karaoke gratis yang bisa membantu kamu melatih kemampuan dan bakat bernyanyi

6 Aplikasi karaoke gratis yang bisa membantu kamu melatih kemampuan dan bakat bernyanyi

Aplikasi Karaoke

4. Simply Sing

6 Aplikasi karaoke gratis yang bisa membantu kamu melatih kemampuan dan bakat bernyanyi foto: simplysing

Jika ingin meningkatkan kemampuan bernyanyi kamu ke tingkat yang lebih tinggi, Simply Sing bisa menjadi solusi. Aplikasi ini dikembangkan tim di balik Simply Piano, salah satu aplikasi terbaik untuk belajar bermain piano.

Untuk memulai, aplikasi ini akan meminta sedikit informasi tentang diri kamu dan akan menentukan rentang lagu sehingga bisa menyesuaikan lagu yang bisa kamu akses. Secara keseluruhan, Simply Sing adalah cara yang bagus untuk bernyanyi bersama dengan lagu-lagu favorit atau melatih kemampuan bernyanyi.

5. Sing Karaoke

6 Aplikasi karaoke gratis yang bisa membantu kamu melatih kemampuan dan bakat bernyanyi foto: singkaraoke

Jika kamu mencari aplikasi sederhana dengan banyak lagu dan genre yang berbeda untuk dipilih, aplikasi Sing Karaoke mungkin cocok untuk kamu. Ada ribuan lagu yang tersedia mulai dari rap, pop, rock, dan bahkan musik Latin.

Jika mau, kamu juga bisa merekam diri sendiri, dengan atau tanpa teman sambil menyanyikan lagu-lagu favorit. Kamu dapat menyimpan penampilan kamu di aplikasi atau membagikannya.

6. The Voice

6 Aplikasi karaoke gratis yang bisa membantu kamu melatih kemampuan dan bakat bernyanyi foto: sing by stingray

Jika kamu menyukai aplikasi Karaoke dari Yokee, tetapi kamu juga penggemar acara TV The Voice, maka kamu perlu mencoba aplikasi karaoke resminya.

Aplikasi The Voice menawarkan semua fitur fantastis dari aplikasi Karaoke asli Yokee, yang berarti kamu akan dapat menemukan dan menyanyikan lagu favorit dari genre dan artis yang kamu sukai. Kamu juga dapat berbagi dengan komunitas lebih dari 100 juta orang yang menyukai karaoke dan The Voice.

(brl/red)