5 Rekomendasi laptop gaming multitasking, sanggup menguyah game triple-A tanpa ngelag

5 Rekomendasi laptop gaming multitasking, sanggup menguyah game triple-A tanpa ngelag

5 Rekomendasi laptop gaming

3. Acer Predator Helios 16

5 Rekomendasi laptop gaming multitasking, sanggup menguyah game triple-A tanpa ngelag foto:techno.id/yani andriyansyah

Acer Predator Helios 16 memiliki tampilan yang memukau dan pendinginan yang sangat baik untuk memastikan pengguna selalu mendapatkan kinerja terbaik. Acer Predator Helios 16 memiliki desain laptop gaming yang cukup tradisional, karena tebal dan berat serta terlihat serius.

Karena memiliki sistem pendingin yang prima, area keyboard tetap dingin, bahkan selama sesi bermain game yang intens. Laptop ini juga sangat mudah dikonfigurasi. Fitur yang menonjol dari laptop ini adalah layar Mini LED-nya yang cantik, dengan resolusi WQXGA dan refresh rate 240Hz yang cepat.

4. Dell Alienware x17 R2

5 Rekomendasi laptop gaming multitasking, sanggup menguyah game triple-A tanpa ngelag foto: dell.com

Laptop ini mengusung desain fiksi ilmiah yang ramping dan performa yang luar biasa. Alienware X17 R2 memiliki banyak sekali pilihan konfigurasi, sehingga pengguna dapat mengaturnya agar sesuai dengan kebutuhan.

Ada model yang menggunakan layar 1080p dengan kecepatan refresh rate 360Hz yang sangat cepat, sehingga ideal untuk bermain game CS: GO. Pengguna juga dapat memilih panel 4K dengan kecepatan refresh rate 120Hz yang lebih sederhana. Sayangnya, semua port tersembunyi di bagian belakang sehingga agak sulit dijangkau saat bermain game.

5. Lenovo Legion Slim 7i

5 Rekomendasi laptop gaming multitasking, sanggup menguyah game triple-A tanpa ngelag foto:techno.id/yani andriyansyah

Jika kamu mencari laptop gaming yang tidak akan membebani saat bepergian, Legion Slim 7i layak untuk dipertimbangkan. Dengan desain yang cukup ramping dan ringan, Lenovo Legion Slim 7i adalah teman yang tepat untuk bekerja dan bermain.

Laptop ini dibekali lartu grafis RTX 4070 dan prosesor Intel Core i9. Konfigurasi ini tentu saja sangat mumpuni untuk digunakan bermain game berat. Yang jelas, bobot yang ringan dan ringkas menjadi salah satu keunggulan laptop gaming ini untuk dibawa kemana-mana.

(brl/red)