5 Rekomendasi aplikasi untuk mengatur kuangan pribadi, anak kos wajib tahu nih

5 Rekomendasi aplikasi untuk mengatur kuangan pribadi, anak kos wajib tahu nih

Aplikasi pengelola keuangan

3. PocketGuard

5 Rekomendasi aplikasi untuk mengatur kuangan pribadi, anak kos wajib tahu nih foto: play.google.com

PocketGuard adalah aplikasi pengelola keuangan yang memadukan pembuatan anggaran dengan pemantauan pengeluaran secara real-time. Dengan PocketGuard, kamu dapat melacak pengeluaran harian, mengatur anggaran, dan memantau saldo dan kategori pengeluaran.

Aplikasi ini juga memberikan saran penghematan berdasarkan pola pengeluaran kamu. PocketGuard memungkinkan kamu memiliki gambaran yang jelas tentang keuangan dan membantu kamu mengambil keputusan keuangan yang lebih bijaksana.

4. Personal Capital

5 Rekomendasi aplikasi untuk mengatur kuangan pribadi, anak kos wajib tahu nih foto: freepik.com/rawpixel.com

Personal Capital adalah aplikasi pengelola keuangan yang ideal untuk individu yang ingin melacak investasi mereka bersamaan dengan keuangan pribadi. Aplikasi ini memungkinkan kamu mengintegrasikan akun bank, kartu kredit, dan portofolio investasi kamu dalam satu platform.

Kamu dapat melacak performa investasi kamu, memantau pengeluaran, dan membuat anggaran. Personal Capital juga memberikan analisis keuangan yang mendalam dan saran investasi berdasarkan tujuan keuangan kamu.

5. Wally

5 Rekomendasi aplikasi untuk mengatur kuangan pribadi, anak kos wajib tahu nih foto: appstore

Wally adalah aplikasi pengelola keuangan yang fokus pada pencatatan pengeluaran. Menggunakan Wally, kamu dapat dengan mudah memantau pengeluaran harian dengan mengambil foto tanda terima atau memasukkan pengeluaran secara manual. Aplikasi ini memberikan ringkasan visual yang jelas tentang kondisi keuanganmu.

(brl/red)